Apa yang harus dilakukan ketika Orkut Account Hacked?

Written By dika on Jumat, 18 Maret 2011 | 20.47

Apa yang harus dilakukan ketika  Orkut Account Hacked? 

Hal ini dapat mimpi buruk jika orang lain mengambil kendali dari Account Google Anda karena semua layanan Google seperti Gmail, Orkut, Google Calendar, Blogger, AdSense, Google Docs dan bahkan Google Checkout terikat ke akun yang sama.
Berikut adalah beberapa pilihan yang disarankan oleh Dukungan Google ketika Anda lupa password Gmail atau jika orang lain mengambil kepemilikan Account Google dan perubahan password: 

1. Reset Password Account Google Anda:
Ketikkan alamat email yang terkait dengan Google Account atau nama pengguna Gmail di Gmail Link Password Lupa - Anda akan menerima sebuah email di alamat email sekunder Anda dengan link ke reset Password Google. Ini tidak akan bekerja jika orang lain telah mengubah alamat email sekunder Anda atau jika Anda tidak lagi memiliki akses ke alamat tersebut. 


2. Untuk Akun Google Berhubungan dengan Gmail:
Jika Anda memiliki masalah saat log in ke account Gmail Anda, Anda dapat mempertimbangkan untuk menghubungi Google dengan mengisi formulir ini. Bagaimanapun mengharuskan anda untuk mengingat tanggal yang tepat ketika Anda membuat account Gmail. 


 
3. Untuk Account Google dibajak Tidak Terkait dengan Gmail:
Jika Anda Account Google tidak menggunakan alamat Gmail, menghubungi Google dengan mengisi formulir ini.  


Pendekatan ini dapat membantu membawa kembali Account Google jika Anda agama melestarikan semua email lama Anda. Anda akan diminta untuk mengetahui tanggal pembuatan yang tepat dari Google Account ditambah salinan dari pesan asli "Verifikasi Email Google". Ini mungkin sedikit sulit untuk mendapatkan Account Google Anda kembali tapi jelas bukan mustahil jika Anda memiliki informasi yang relevan di kotak surat email sekunder Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Segala Kritik Dan Saran Menjadi Perbaikan ADMIN.Mohon Jangan Menampilkan Email Anda Dalam Komentar, Demi Privasi Email Anda.

Masukan Email Anda Untuk BErlangganan Konten HACKING

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner