Cari tahu Perangkat Lunak Komputer Spy Terbaik

Written By dika on Jumat, 18 Maret 2011 | 20.59

Cari tahu Perangkat Lunak Komputer Spy Terbaik

 
Jika Anda sedang mencari yang terbaik Spy Computer Software di Internet, maka Anda sudah mendarat di tempat yang tepat. Dalam posting ini saya akan mencoba untuk memberikan review jujur ​​saya dari beberapa software Spy Top (Monitoring Program) yang tersedia di Web. Posting ini akan memberikan setiap informasi yang mungkin perlu Anda ketahui sebelum Anda membuat pilihan perangkat lunak Spy tepat.  


Jadi, saya sangat menyarankan Anda membaca posting ini sepenuhnya sebelum anda memulai langkah berikutnya. Karena saya sudah membahas bagaimana menggunakan alat-alat mata-mata di posting saya sebelumnya Cara Memantau Lokal atau Remote PC, dalam posting ini saya hanya akan memberikan informasi tentang cara memilih perangkat lunak mata-mata terbaik. 

Saat ini, ada permintaan besar bagi software mata-mata di Internet karena banyak orang ingin memantau kegiatan anak mereka, pasangan, teman dll Beberapa orang juga menggunakan software ini untuk hack password email dari teman atau kerabat.


Karena ini permintaan besar, banyak Program Spy kurang lancar sudah mulai masuk ke pasar. Seperti yang kita semua tahu terdapat ton Spy Softwares dari sejumlah perusahaan dan mereka semua membanggakan bahwa perangkat lunak mereka adalah yang terbaik. Tetapi dapat ini benar? Tentu saja tidak. Sebenarnya, hampir 80% dari program Spy tersedia di Internet adalah kualitas kurang lancar dan tidak memenuhi persyaratan minimum.  

Dalam 20% sisanya hanya 3-5% akan berhasil untuk datang di atas dan membuktikan diri untuk menjadi sukses. Dengan ini yang terjadi, itu sangat penting untuk menentukan program terbaik sebelum melakukan pembelian. Berikut adalah beberapa kriteria penting bahwa Anda sudah melihat ke .

Selain Keylogging, software Spy harus memiliki fitur dasar berikut 


1. Capture Screenshots, chat-kamar dan kegiatan web, web-cam kegiatan. 


2. Perangkat lunak Spy harus memiliki Remote Install Fitur untuk memonitor komputer Remote. 


3. Ini harus mampu mendeteksi dan menghancurkan software Anti-Spyware. Seperti kita semua tahu kebanyakan komputer saat ini dilengkapi dengan software anti-spy. Jadi, itu sangat diperlukan bahwa itu adalah hancur sebelum mata-mata-perangkat lunak diinstal. 


4. Ini harus tetap tidak terdeteksi dan berjalan dalam total stealth.
Jadi, ketika memilih yang terbaik Spy-Software Anda harus mencari fitur dasar di atas. Tapi sayangnya sebagian besar program mata-mata di internet gagal mendukung fitur instalasi Remote. Juga mereka mudah terdeteksi oleh program anti-spyware dan karenanya mereka gagal untuk berhasil di PC yang dilengkapi dengan anti-spywares.
Untuk membuat pekerjaan ini mudah bagi Anda, saya telah mengumpulkan beberapa software Spy atas di web. The Spy berikut softwares mendukung fitur remote menginstal dan juga mampu menandingi anti-spywares.

SniperSpy jarak jauh memungkinkan Anda untuk menonton komputer Anda seperti televisi! Watch apa yang terjadi pada layar LIVE! Satu-satunya perangkat lunak mata-mata jauh dengan panel kontrol AMAN! 


Dalam pengalaman saya lebih dari 6 tahun saya telah diuji hampir 50 software mata-mata. Dari ini salah satu software favorit saya adalah SniperSpy Spy. Berikut ini adalah beberapa alasan yang saya sarankan SniperSpy untuk Anda. 


1. SniperSpy dapat digunakan untuk Spy pada PC lokal Anda juga sebagai remote PC karena mendukung fitur instalasi jarak jauh. 


2. Di seluruh Internet hanya terdapat beberapa software mata-mata yang mendukung instalasi jarak jauh dan SniperSpy adalah yang terbaik di antara mereka. 


3. Anda dapat melihat screenshot LIVE dari komputer remote. Tidak hanya screenshot, tetapi juga anda bisa melihat setiap kegiatan di komuter LIVE remote. 


4. Dengan SniperSpy Anda dapat mengambil kendali penuh dari PC remote. Anda bisa logoff, restart atau shutdown hak remote PC dari PC Anda. 


5. SniperSpy catatan setiap kegiatan dari komputer remote. 


6. SniperSpy benar-benar siluman dan tetap tidak terdeteksi. 


7. SniperSpy menangkap setiap keystroke yang diketik. Ini termasuk password email, password login, password dll instant messenger 


8. SniperSpy memiliki kemampuan untuk melewati firewall apapun. 


Mengapa SniperSpy adalah yang terbaik? 


1. Spy Sniper lebih handal daripada perangkat lunak mata-mata lain sejak log dikirim akan diterima dan di-host oleh server SniperSpy. Anda tidak perlu bergantung pada account email Anda untuk menerima log.


2. SniperSpy menawarkan dukungan pelanggan yang sangat baik. 


3. SniperSpy telah mendapat pengakuan dari media seperti CNN, BBC, CBS, Digit dll Oleh karena itu lebih terkenal dan dapat dipercaya. Untuk informasi lebih lanjut tentang program ini dan rincian download kunjungi link berikut 


SniperSpy 


Untuk Monitor Jaringan Komputer 


Program berikut dapat digunakan untuk memantau Seluruh jaringan komputer dari satu lokasi sentral. Hal ini menjadi berguna untuk memantau staf di sebuah perusahaan atau mahasiswa di sekolah / perguruan tinggi. 


NetVizor

Jika Anda ingin untuk memonitor PC Anda menggunakan ponsel Anda, Anda dapat menggunakan perangkat lunak berikut / program. 


Cell PC 


Setelah membaca posting ini saya berharap bahwa Anda menyadari Perangkat Lunak Spy penipuan umum di Internet. Pilih Spy Software terbaik untuk memenuhi kebutuhan anda. Nah posting ini adalah semua tentang Komputer Softwares Spy. 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Segala Kritik Dan Saran Menjadi Perbaikan ADMIN.Mohon Jangan Menampilkan Email Anda Dalam Komentar, Demi Privasi Email Anda.

Masukan Email Anda Untuk BErlangganan Konten HACKING

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner