Cara Salin Foto dari Orkut

Written By dika on Jumat, 18 Maret 2011 | 20.39

Cara Salin Foto dari Orkut 
 
Baru saja di update Orkut fitur keamanan itu dan cacat Klik kanan pada foto album teman. Jadi ini membuat sulit untuk menyalin foto dari Orkut. Ini adalah update keamanan baru yang dibuat oleh Orkut untuk mencegah orang dari menyalin foto dari Orkut dan menyalahgunakan itu. Ini mungkin mengganggu sebagian besar dari Anda! Lalu .
 
Ya itu masih memungkinkan untuk menyalin foto dari Orkut. Berikut adalah prosedur langkah-demi-langkah untuk menyalin foto. 


1. Anda login ke Orkut Account. 


2. album Goto teman Anda dan membuka foto yang Anda butuhkan untuk menyalin. 


3. Setelah foto diambil untuk ukuran penuh itu hanya tempat kursor mouse pada foto. 


4. Tekan tombol klik kiri dan drag and drop foto ke ALAMAT BAR. Saya rasa trik ini tidak lagi bekerja. Jadi saya punya trik baru.Hanya DRAG dan DROP para PHOTO ke / saat TAB baru (Jika Anda memiliki IE 7). Atau Anda juga dapat Drag dan Drop foto ke Desktop. Itu saja. Trik ini bekerja sekarang! Sekarang foto yang akan ditampilkan secara terpisah pada browser Anda. 


5. Anda dapat-Klik kanan dan pilih Save As pilihan untuk menyimpan foto ke PC Anda. 


Browser juga menampilkan link langsung ke foto. Link ini dapat digunakan untuk berbagi foto dengan teman-teman Anda Orkut tanpa perlu login ke account Orkut Anda untuk foto akses.


Silahkan mengekspresikan opini Anda melalui komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Segala Kritik Dan Saran Menjadi Perbaikan ADMIN.Mohon Jangan Menampilkan Email Anda Dalam Komentar, Demi Privasi Email Anda.

Masukan Email Anda Untuk BErlangganan Konten HACKING

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner