Cara Menggunakan Windows 7 Tanpa Aktivasi

Written By dika on Jumat, 18 Maret 2011 | 21.58

Cara Menggunakan Windows 7 Tanpa Aktivasi

Windows 7 Sebagian besar dari Anda mungkin menyadari fakta bahwa mungkin untuk menggunakan Windows 7 dan Vista selama 120 hari tanpa aktivasi. Hal ini sebenarnya mungkin menggunakan kembali perintah yang akan memperpanjang masa tenggang dari 30 hari sampai 120 hari. Namun dalam posting ini saya akan menunjukkan sebuah trik kecil yang menggunakan  Windows 7 tanpa aktivasi selama kurang lebih satu tahun! Berikut adalah cara untuk melakukan itu.

1. Goto "Start Menu -> All Programs - Accessories>". Klik kanan pada "Command Prompt" dan pilih "Run as Administrator". Jika Anda bukan administrator maka Anda akan diminta untuk memasukkan password, atau Anda bisa melanjutkan ke langkah-2.

2. Sekarang ketik perintah berikut dan tekan enter

slmgr -rearm

3. Anda akan diminta untuk me-restart komputer. Setelah periode percobaan ulang akan sekali lagi ulang ke 30 hari. Dapat menggunakan perintah di atas untuk sampai 3 kali dengan mana Anda dapat memperpanjang masa percobaan sampai 120 hari tanpa aktivasi.

4. Sekarang datang trik yang sebenarnya dengan mana Anda dapat memperpanjang masa percobaan selama 240 hari. Buka Registry Editor (ketik regedit pada "Run" dan tekan Enter) dan arahkan ke lokasi berikut

HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\SoftwareProtectionPlatform

5. Di panel sisi kanan, ubah nilai SkipRearm ke 1.

6. Sekarang Anda akan dapat menggunakan slmgr-mempersenjatai kembali perintah untuk lain 8 kali sehingga Anda dapat melewati proses aktivasi selama 240 hari. Jadi Anda akan mendapatkan 120 + 240 = 360 hari bebas 
7 penggunaan Windows.

120 days using “slmgr -rearm” command before registry edit
+                                                                                                                                                                  
240 days using “slmgr -rearm” command after registry edit
 =      360 Days
 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Segala Kritik Dan Saran Menjadi Perbaikan ADMIN.Mohon Jangan Menampilkan Email Anda Dalam Komentar, Demi Privasi Email Anda.

Masukan Email Anda Untuk BErlangganan Konten HACKING

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner