Cara Hack Orkut Account

Written By dika on Jumat, 18 Maret 2011 | 20.42

Cara Hack Orkut Account
 
Cara Hack Orkut AccountEver bertanya-tanya cara hack account Orkut? Nah, berikut adalah beberapa cara melalui mana Anda dapat memperoleh akses ke Orkut account.


Google menggunakan fitur Tingkat 4 Orkut login yang membuatnya sulit untuk hack menggunakan serangan brute force. Oleh karena itu, hampir tidak mungkin untuk menggunakan pendekatan brute force untuk mendapatkan akses ke account Orkut. Sebelum kita membahas tentang cara untuk hack Orkut, mari kita lihat fitur 4 tingkat Login aman akun Orkut.


Tingkat I - Keamanan-SSL atau 128 bit koneksi dijamin


Tingkat II - cek account Orkut untuk cookie kehadiran dalam sistem pengguna


Tingkat Ketiga - Orkut menyediakan pengalihan untuk informasi yang dimasukkan Pengguna


Tingkat Keempat - Orkut tidak menggunakan php konvensional / aspx / asp coding. Jadi, adalah mustahil untuk hack Orkut menggunakan serangan input validasi!

Jadi, itu bukan tugas yang mudah untuk hack Orkut dengan melanggar keamanan ini! Namun, ada beberapa orang yang masih berhasil mendapatkan akses ke account Orkut lain. Pertanyaan bersangkutan adalah bagaimana mereka melakukannya?


Banyak dari mereka hanya menggunakan trik sederhana yang menipu pengguna dengan membuat mereka untuk bocor keluar password mereka sendiri. Baca terus untuk menemukan trik yang digunakan oleh hacker untuk hack account Orkut.


Cara Hack Orkut Account


1. Menggunakan Keylogger adalah salah satu Cara termudah untuk password Hack Orkut. keylogger program bisa memata-matai apa jenis pengguna di / keyboard komputernya. Sebuah program keylogger beroperasi dalam mode siluman yang lengkap dan dengan demikian tetap tidak terdeteksi. Oleh karena itu, korban tidak akan pernah datang untuk tahu tentang itu kehadirannya di komputernya.
Sebuah keylogger, kadang-kadang disebut keystroke logger, logger kunci, atau memonitor sistem, adalah perangkat keras atau program kecil yang memonitor setiap keystroke jenis pengguna pada keyboard komputer tertentu's. Sebuah program keylogger yang banyak tersedia di Internet. Salah satu yang terbaik tercantum di bawah ini:

SniperSpy

 
Sebuah informasi rinci tentang keylogger hack dapat ditemukan dalam posting saya di Cara Hack Account Email.


2. Phishing Attack adalah cara yang paling populer hacking / mencuri password lain. Serangan ini bekerja dengan menggunakan halaman login palsu (halaman login yang tampak persis sama dengan Orkut, tetapi satu palsu) untuk menipu pengguna untuk memasukkan mereka bersalah Orkut username dan password di halaman login palsu daripada yang asli. Ketika tanah pengguna pada halaman login palsu, mereka memasukkan mereka Orkut username dan password berpikir untuk menjadi nyata, namun sebenarnya, itu adalah sebaliknya. Ia menyampaikan semua detail dimasukkan pada pencipta (biasanya hacker) dari halaman login palsu.


3. Orkut Fitur Baru Trik: Beberapa situs web di Internet klaim untuk menawarkan banyak fitur tambahan untuk pengguna Orkut. Biasanya, website ini akan menawarkan halaman login dari website mereka sendiri dan memaksa pengguna untuk login ke account Orkut mereka dari halaman itu sendiri inorder untuk mendapatkan akses ke fitur tambahan. Bahkan, situs ini tidak lebih dari scam. Mereka hanya mengambil informasi login Anda ketika Anda memasukkan username dan password Orkut Anda pada halaman mereka. Ini agak mirip dengan serangan phishing.


4. Komunitas Link: Banyak kali Anda disediakan dengan link kepada masyarakat dalam memo. Baca link dengan hati-hati, Ini mungkin sesuatu seperti http://www.okrut.com/Community.aspx?cmm=22910233 OKRUT tidak orkut. Ini jelas merupakan suatu perangkap yang dibuat oleh hacker untuk hack password Orkut. Mengklik link ini akan membawa Anda ke halaman login palsu di mana Anda akhirnya kehilangan password Anda.

5. Java script: Anda harus telah melihat memo yang beredar yang meminta Anda untuk menyisipkan kode tertentu (javascript) ke address bar anda. Yah, kadang-kadang skrip akan membajak sesi Anda dengan mencuri cookie Anda. Jadi, lebih baik untuk  menjalankan script yang tidak diketahui dari akun orkut Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Segala Kritik Dan Saran Menjadi Perbaikan ADMIN.Mohon Jangan Menampilkan Email Anda Dalam Komentar, Demi Privasi Email Anda.

Masukan Email Anda Untuk BErlangganan Konten HACKING

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner