Cara Hack MySpace - Hacking MySpace

Written By dika on Jumat, 18 Maret 2011 | 20.30

 
Cara Hack MySpace menjadi salah satu jaringan terbesar di dunia sosial, telah menjadi tempat favorit saat ini bagi banyak orang untuk menjaga hubungan rahasia dan bertukar pesan kecurangan. 


Saya sendiri telah melihat banyak cheater membuat account MySpace untuk memiliki hubungan rahasia dengan orang lain. Jadi, tak heran mengapa banyak orang ingin hack account MySpace dari pasangan mereka, pacar atau pacar sehingga untuk mengungkapkan rahasia. Nah, jika Anda berada di sini untuk mengetahui "cara hack MySpace", maka Anda telah mendarat di tempat yang tepat!

Apakah mungkin untuk hack MySpace?  

Ya! Sebagai soal fakta, hampir segala sesuatu dapat hacked di Internet. Namun, Anda harus menyadari hal-hal berikut sebelum Anda melanjutkan untuk hack MySpace.

1. Jangan pernah percaya layanan hacking yang mengklaim hack password MySpace dengan imbalan biaya. Saya secara pribadi telah dicoba dan diuji banyak dari mereka, semua saya dapat memberitahu Anda adalah bahwa mereka tidak lebih dari scam.

2. Dengan pengalaman , saya dapat memberitahu Anda bahwa hanya ada DUA cara untuk hack MySpace: Mereka adalah Keylogging dan Phishing. Semua cara lain hanyalah scam atau tidak bekerja!

Berikut ini adalah satu-satunya 2 metode sangat mudah yang bekerja:

1. Keylogging: Cara termudah
Cara termudah untuk hack MySpace adalah dengan menggunakan keylogger (juga dikenal sebagai perangkat lunak mata-mata). keylogger adalah program kecil yang memonitor setiap keystroke yang diketik pengguna pada keyboard komputer tertentu's.
Keylogging tidak bisa hanya mendapatkan password Anda, tetapi juga memiliki kekuasaan untuk memonitor setiap kegiatan yang mereka lakukan di komputer mereka.  


Untuk menggunakan keylogger, Anda tidak perlu memiliki pengetahuan khusus atau pengalaman teknis. Siapapun yang memiliki pengetahuan dasar tentang komputer dapat menginstal dan menggunakan keyloggers dengan mudah.
Oleh karena itu, bagi pengguna komputer pemula, menggunakan keylogger bisa menjadi cara terbaik untuk mendapatkan akses ke MySpace atau rekening online lainnya. 


Dengan pengalaman saya, saya sarankan keylogger berikut sebagai yang terbaik.
Akses Email Mudah apapun - The Keylogger No.1 (Tested)
SniperSpy merupakan produk revolusioner yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengakses * SETIAP * online account atau password materi yang dilindungi seperti MySpace, Facebook, Yahoo, Gmail dll benar-benar * keterbatasan * NO untuk apa rekening atau situs software ini dapat mengakses!
 

Mendapatkan akses ke MySpace dengan SniperSpy
Mengapa SniperSpy adalah yang terbaik?
1. Dengan pengalaman saya selama 8 tahun di bidang keamanan TI, saya telah mencoba hampir semua perangkat lunak saat ini tersedia dan mengetahui seluk beluk apa itu dan bagaimana ia benar-benar bekerja.
2. SniperSpy adalah perangkat lunak hanya yang menawarkan stealth lengkap dan akses mudah ke password. Oleh karena itu Saya sarankan SniperSpy sebagai yang terbaik untuk hack password MySpace. 


Berikut adalah ringkasan manfaat yang akan Anda terima dengan SniperSpy: 


1. Akses Password APAPUN
SniperSpy mencatat setiap keystroke diketik pada komputer sehingga memungkinkan Anda untuk mengakses semua jenis dilindungi password account seperti MySpace, Facebook, Hi5 dan akun email lain. 


2. Memantau semua Kegiatan pada Komputer Sasaran dan Akses diproteksi Account MySpace
Dengan SniperSpy, Anda diam-diam dapat menangkap screenshot, merekam percakapan IM, memonitor aktivitas Web mereka dan melakukan lebih banyak .


3. Jangan Dapatkan Terperangkap
Software ini berjalan dalam mode stealth total yang memungkinkan untuk merekam kegiatan tanpa ada yang menyadarinya. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir akan ditelusuri kembali!
 
4. Fitur Remote Install
Tidak ada akses fisik ke remote PC Anda diperlukan untuk menginstal perangkat lunak mata-mata. Anda dapat menginstal perangkat lunak bahkan jika PC di luar negeri dan mudah mendapatkan akses ke account target MySpace!
 
5. Sangat Mudah Digunakan
SniperSpy dirancang untuk pengguna komputer pemula dan dengan demikian tidak memerlukan keahlian khusus.
 
Bagaimana aman adalah dengan menggunakan SniperSpy?
SinperSpy benar-benar aman dan aman karena tidak mengumpulkan informasi apapun dari komputer Anda atau menghubungi Anda dengan cara apapun kecuali jika Anda meminta bantuan. SniperSpy adalah sebuah perusahaan terkenal, dapat dipercaya dan diandalkan yang menawarkan privasi 100% untuk pengguna itu.
 
Apa persyaratan sistem minimum?
Setiap komputer yang menjalankan pada Pentium atau AMD 433mhz atau Lebih Baik, setidaknya 64MB RAM dengan Windows 2000/XP/Vista/7 ATAU Mac.
 
Apakah order online saya 100% aman?
Tentu saja Ya! Semua transaksi e-commerce untuk SniperSpy adalah diarahkan melalui gateway pembayaran yang sangat aman. Jadi semua informasi Anda tetap pribadi dan aman. Jadi pergi ambil SniperSpy sekarang dan mengekspos kebenaran! 


2. Cara lain untuk hack Myspace account 


Phishing:
Phishing adalah metode yang paling umum digunakan untuk hack ke MySpace atau account email lainnya. Teknik ini melibatkan penggunaan Fake Login Page (juga dikenal sebagai halaman palsu). 


Halaman login palsu ini mirip dengan halaman login asli dari situs seperti Yahoo, Gmail, MySpace dll Di sini, korban diakali untuk membuatnya percaya bahwa halaman login palsu untuk menjadi nyata dan masukkan password di sana. Tapi begitu pengguna mencoba untuk login melalui halaman-halaman, / nya rincian login yang dicuri pergi oleh hacker yang berada di belakang serangan phishing. Oleh karena itu phishing dapat menjadi cara yang sangat efektif dalam mendapatkan akses ke password yang dilindungi rekening online seperti MySpace. 

Namun, phishing memerlukan pengetahuan khusus dan keterampilan tingkat tinggi untuk mengimplementasikan, yang tidak mungkin bagi pengguna komputer pemula. Juga, phishing dianggap sebagai kejahatan serius dan penyerang dapat pergi ke balik bar jika tertangkap. Jadi, saya menyarankan penggunaan keyloggers sebagai cara terbaik untuk hack MySpace. 


Saya harap informasi ini telah membantu Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat meninggalkan komentar di bawah ini sehingga saya bisa datang dengan jawaban. 


Tolong jangan menghubungi saya meminta untuk hack account MySpace untuk Anda, yang saya pasti akan tidak. Mohon diperhatikan bahwa situs web ini hanya menawarkan informasi tentang etika hacking dan keamanan dan tidak memberikan apapun dibayar / layanan hacking pribadi.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Segala Kritik Dan Saran Menjadi Perbaikan ADMIN.Mohon Jangan Menampilkan Email Anda Dalam Komentar, Demi Privasi Email Anda.

Masukan Email Anda Untuk BErlangganan Konten HACKING

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner