Bagaimana Menjadi seorang Hacker

Written By dika on Jumat, 18 Maret 2011 | 19.57

Bagaimana Menjadi seorang Hacker 
 
Sebagian besar dari kita sangat penasaran untuk belajar Hacking dan ingin menjadi seorang Hacker, tapi tidak tahu di mana untuk memulai. Jika Anda berada dalam situasi samilar, maka artikel ini akan memandu kemungkinan besar Anda untuk mencapai tujuan Anda.
Secara berkala, saya mendapatkan banyak email mana orang bertanya kepada saya "Cara Menjadi Hacker". Pada kenyataannya, pertanyaan ini tidak mudah untuk menjawab, karena hacking bukan merupakan seni yang dapat dikuasai dalam semalam.


Hal ini membutuhkan pengetahuan, keterampilan, kreativitas, dedikasi dan tentu saja WAKTU. Setiap orang bisa menjadi hacker yang disediakan mereka belajar dari dasar-dasar. Jadi, jika Anda ingin menjadi seorang hacker, maka semua yang Anda butuhkan adalah sumber pengetahuan yang akan memandu Anda melalui berbagai konsep hacking dari dasar-dasar. 

Keterampilan apa yang harus saya Perlu Menjadi seorang Hacker? 


Dengan kata sederhana, tidak ada sihir untuk menjadi Hacker. Tapi seperti apa pun yang berguna, dibutuhkan dedikasi dan kemauan untuk belajar. Hal yang paling penting untuk memiliki pengetahuan dasar tentang topik seperti dasar-dasar sistem operasi dan bekerja, jaringan komputer, keamanan komputer dan tentu saja pemrograman. Namun, Anda tidak perlu ahli dalam masing-masing atau salah satu dari topik-topik tersebut. Ketika Anda mendapatkan pengetahuan dasar tentang berbagai cabang komputer, Anda dapat memilih salah satu sebagai favorit anda dan kemajuan di dalamnya. 


Apa Cara Terbaik untuk Menjadi seorang Hacker? 


Seperti dikatakan sebelumnya, cara terbaik untuk menjadi hacker adalah mulai dari dasar-dasar. Anda harus menguasai dasar-dasar untuk membangun pondasi yang kuat. Dan sekali ini dilakukan, Anda akan berada dalam posisi untuk mengeksplorasi ide-ide baru dan mulai berpikir seperti Hacker. 


Ada ada banyak buku di pasar yang akan mengajarkan Anda hacking, tapi sayangnya, itu memerlukan seperangkat keterampilan pra-mapan dan pengetahuan untuk memahami konsep-konsep yang dijelaskan dalam buku ini. Juga, kebanyakan dari mereka tidak cocok untuk pemula yang tidak tahu apa-apa tentang hacking. 


Bagaimanapun, saya telah menemukan sebuah Buku yang sangat baik untuk Pemula yang akan mengajarkan Anda hacking dari dasar-dasar. Buku ini adalah langkah pertama untuk memenuhi impian Anda menjadi seorang hacker.  


Ketika saya pertama kali membaca buku ini, saya sendiri terkejut melihat betapa sederhana dan mudahnya ditata. Saya memutuskan untuk memperkenalkan buku ini untuk semua orang penggemar karena dapat menjadi sumber yang tepat untuk pemula yang tertarik untuk belajar hacking dari dasar-dasar. Hal yang baik tentang buku ini adalah bahwa, salah satu dapat memahami konsep-konsep yang disajikan di sini, tanpa perlu pengetahuan sebelumnya. 
 
Belajar Hacking 


Buku ini akan membawa Anda dari inti ke atas. Ini akan memberitahu Anda cara hack dalam langkah-langkah sederhana. Semuanya dalam buku ini disajikan dalam cara yang sederhana dan efektif. Ini adalah sumber besar bagi pemula yang ingin menjadi hacker. Ini akan menginstal Hacker's Mindset pada Anda. 


Keterampilan berikut yang terungkap dalam buku ini 


1. Anda akan mempelajari semua trik hacker bawah tanah dan belajar untuk menerapkannya dalam situasi dunia nyata. 


2. Anda akan dimasukkan ke dalam pola pikir hacker sehingga Anda akan belajar untuk berpikir seperti seorang Hacker. 


3. Dengan belajar bagaimana seorang hacker berpikir dan bertindak, Anda akan mampu melindungi diri dari serangan hack masa depan. 


4. Anda akan memperoleh pengetahuan tidak ada untuk 99,9% dari orang-orang di dunia! 


5. Buku panduan ini bawah tanah mungkin akan membuat anda tertarik untuk mengejar karir sebagai Etik Hacker.
Buku ini adalah nilai besar bagi semua orang yang memiliki mimpi untuk menjadi seorang Hacker.
Jadi apa yang Anda tunggu? Pergi ambil salinan Anda sekarang dari link berikut 


 
Download Hacker's Underground Buku Pegangan Sekarang!


Tunggu ... ini bukanlah akhir. Melainkan hanyalah awal dari perjalanan Anda. Untuk menjadi hacker, semua yang Anda butuhkan adalah dedikasi dan kerja keras. Saya berharap Anda semua yang terbaik untuk kesuksesan masa depan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Segala Kritik Dan Saran Menjadi Perbaikan ADMIN.Mohon Jangan Menampilkan Email Anda Dalam Komentar, Demi Privasi Email Anda.

Masukan Email Anda Untuk BErlangganan Konten HACKING

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner