Free Tools for Spyware Removal

Written By dika on Jumat, 18 Maret 2011 | 21.32


Ada banyak pengguna PC yang tahu hanya sedikit tentang "Spyware", "Malware", "pembajak", "dialer" & banyak lagi. Artikel ini akan membantu Anda menghindari pop-up, spammer dan semua penjahat.

Apa itu Spyware? 

 
Spyware adalah perangkat lunak komputer yang diinstal diam-diam pada komputer pribadi untuk mencegat atau mengambil sebagian kontrol atas interaksi pengguna dengan komputer, tanpa persetujuan pengguna.  


Istilah spyware menunjukkan perangkat lunak yang diam-diam memonitor perilaku pengguna. Program spyware dapat mengumpulkan berbagai jenis informasi pribadi, seperti kebiasaan surfing internet, situs yang telah dikunjungi dll 

Bagaimana untuk memeriksa apakah sebuah program memiliki spyware? 


Ini adalah situs ini kecil yang menyimpan database program yang diketahui untuk menginstal spyware. 


Check Out: SpywareGuide


Cara Blok Pop-Ups? 


Jika Anda ingin untuk memblokir pop-up (IE Pop-up) ada ton alat yang berbeda di luar sana, namun ini adalah dua yang terbaik, saya pikir. 


Coba: Google Toolbar - Alat ini adalah Freeware. 


Cobalah: AdMuncher - Alat ini adalah Shareware. 


Cara Hapus Spywares? 


Jika Anda ingin menghapus spwares maka Anda dapat mencoba alat-alat berikut / program
Coba: Lavasoft Ad-Aware - Alat ini merupakan freeware.
Info: Ad-aware adalah multi spyware removal utility, yang memindai memori, registry dan hard drive untuk komponen spyware dikenal dan memungkinkan Anda menghapusnya. Termasuk cadangan-manager memungkinkan Anda menginstal ulang backup, menawarkan dan dukungan multi bahasa. 


Coba: Spybot-S & D - Alat ini merupakan freeware.
Info: Mendeteksi dan menghapus spyware dari berbagai jenis (dialer, penebang, trojans, user tracks) dari komputer Anda. Blok ActiveX download, cookie pelacakan dan ancaman lainnya. Lebih dari 10.000 file deteksi dan entri. Menyediakan informasi rinci tentang menemukan masalah. 


Coba: Spy Sweeper - Alat ini adalah shareware.
Info: Mendeteksi dan menghapus spyware dari berbagai jenis (dialer, penebang, trojans, user tracks) dari komputer Anda. Pemindai terbaik di luar sana, dan diperbarui setiap saat. 


Coba: BPS Spyware dan Adware Remover - Alat ini adalah shareware.
Info: Adware, spyware, trackware dan utilitas pemindahan besar brotherware dengan dukungan multi-bahasa. Ini scan memori, registry dan drive untuk dikenal spyware dan memungkinkan Anda menghapusnya. Menampilkan daftar dan memungkinkan Anda memilih item yang ingin Anda hapus. 


Cara Mencegah Spyware? 


Untuk mencegah serangan spyware Anda dapat mencoba alat-alat berikut. 


Cobalah: SpywareBlaster - Alat ini merupakan freeware.
Info: SpywareBlaster tidak memindai dan membersihkan untuk spyware disebut, tapi mencegah dari yang dipasang di tempat pertama. Ini mencapai ini dengan menonaktifkan CLSIDs spyware populer kontrol ActiveX, dan juga mencegah instalasi salah satu dari mereka melalui sebuah halaman web. 


Coba: XP-AntiSpy - Alat ini merupakan freeware.
Info: XP-AntiSpy adalah utilitas kecil dengan cepat menonaktifkan beberapa fitur built-in update dan otentikasi dalam WindowsXP yang akan naik kekhawatiran keamanan atau privasi pada beberapa orang.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Segala Kritik Dan Saran Menjadi Perbaikan ADMIN.Mohon Jangan Menampilkan Email Anda Dalam Komentar, Demi Privasi Email Anda.

Masukan Email Anda Untuk BErlangganan Konten HACKING

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner