Bagaimana Melindungi Account Email dari yang Hacked

Written By dika on Rabu, 16 Maret 2011 | 21.09

Bagaimana Melindungi Account Email dari yang Hacked 
 
Hari ini di posting ini saya akan mengajarkan cara untuk melindungi account email Anda dari menjadi hacked. Saat ini saya mendapatkan banyak email dimana sebagian besar orang mengatakan "Email account saya adalah hack tolong bantu ...". Sekarang satu pertanyaan yang muncul dalam pikiran kita adalah: "Apakah begitu mudah untuk hack account email? ATAU Apakah begitu sulit untuk melindungi account email dari menjadi hacked? ". Jawaban tunggal untuk kedua pertanyaan adalah "Tentu saja TIDAK!". Hal ini tidak mudah untuk hack email atau sulit untuk melindungi account email dari Bieng hacked. 


Jika hal ini terjadi, lalu apa alasan bagi banyak orang untuk kehilangan account mereka? 


Jawabannya sangat sederhana. Mereka tidak tahu bagaimana melindungi diri dari menjadi hacked! Bahkan sebagian besar orang yang kehilangan account email mereka bukan korban hacking tetapi korban Trapping. Mereka kehilangan password mereka bukan karena mereka hacked oleh beberapa hacker ahli tetapi mereka tertipu untuk sedemikian rupa sehingga mereka sendiri memberikan password mereka. 


Apakah Anda bingung? Jika demikian terus membaca dan Anda akan datang untuk tahu
Sekarang saya akan menyebutkan beberapa penipuan online yang paling umum digunakan dimana orang-orang bodoh dan membuat mereka kehilangan password mereka. Saya juga akan menyebutkan cara untuk melindungi account email Anda dari penipuan ini. 


 
1. WEBSITE SPOOFING 


Website spoofing adalah tindakan menciptakan website, dengan maksud menyesatkan pembaca. Website akan dibuat oleh orang yang berbeda atau organisasi (lain daripada yang asli) terutama untuk tujuan kecurangan. Biasanya, situs web akan mengadopsi desain website target dan kadang-kadang memiliki URL yang sama. 


Misalnya Website palsu dari Yahoo.com muncul persis sama dengan Situs Web Yahoo. Jadi sebagian besar orang percaya bahwa itu adalah situs asli dan kehilangan password mereka. Tujuan utama dari situs palsu adalah untuk menipu pengguna dan mengambil password mereka. Untuk ini, situs-situs palsu menawarkan halaman login palsu. Halaman login palsu ini mirip dengan halaman login asli dari situs seperti Yahoo, Gmail, Orkut dll Karena itu menyerupai orang-orang asli halaman login percaya bahwa itu adalah benar dan memberikan username dan password dengan mencoba untuk login ke account mereka. 


 
Solusi:

    
* Jangan pernah mencoba untuk login / mengakses account email Anda dari situs lain dari situs aslinya.
    
* Selalu ketikkan URL situs di address bar untuk masuk ke situs. Jangan pernah mengklik hyperlink untuk memasukkan situs. 


2. DENGAN MENGGUNAKAN keyloggers 


Metode lainnya yang umum digunakan untuk mencuri password adalah dengan menggunakan keylogger. Sebuah keylogger tidak lain hanyalah spyware. Gambaran rinci keylogger dan penggunaan itu dibahas di posting Hacking account email. Jika Anda membaca tulisan ini Anda akan datang untuk tahu bahwa itu terlalu mudah untuk mencuri password menggunakan program keylogger. Jika Anda hanya mengakses account email Anda dari komputer yang terinstal dengan keylogger, anda pasti kehilangan password. Hal ini karena keylogger keystroke catatan masing-masing dan setiap yang Anda ketik. 

Solusi: 

Melindungi dirimu dari scam keylogger sangat easy.Just menginstal sebuah program anti-spyware yang baik dan update secara teratur. Hal ini membuat PC anda aman dari keylogger. Juga ada sebuah program yang disebut Anti-keylogger yang dirancang khusus untuk mendeteksi dan menghapus keyloggers. Anda dapat menggunakan program ini untuk mendeteksi stealth keyloggers beberapa yang tetap tidak terdeteksi oleh program anti-spyware banyak. 


3. EMAIL ACCOUNT ANDA PENGAKSESAN dari kafe-kafe CYBER 


Apakah Anda mengakses email Anda dari kafe-kafe cyber? Maka pasti Anda berada di bawah resiko kehilangan orang password.In Sebenarnya banyak Anda kehilangan account email mereka di kafe-kafe cyber. Untuk pemilik kafe cyber itu hanya sebuah cakewalk untuk mencuri password Anda. Untuk ini ia hanya perlu untuk menginstal keylogger pada komputer nya. Jadi, ketika Anda login ke account email Anda dari PC ini, Anda memberikan password anda kepada pemilik kafe. Juga ada banyak Remote Administration Tools (tikus) yang dapat digunakan untuk memonitor aktivitas browsing Anda secara real time. 


Ini tidak berarti bahwa Anda tidak harus menggunakan kafe cyber untuk browsing internet. Aku tahu, tidak semua pemilik warnet cyber akan sangat jahat tapi direkomendasikan untuk tidak menggunakan kafe untuk mengakses informasi rahasia. Jika datang ke masalah keamanan tidak pernah orang percaya, bahkan teman Anda. Saya selalu menggunakan PC saya sendiri untuk login ke account saya untuk memastikan keselamatan. 


Maka dengan ini saya simpulkan posting saya dan menganggap bahwa saya telah membantu pembaca saya untuk melindungi account email mereka dari menjadi hacked. Mohon forward komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Segala Kritik Dan Saran Menjadi Perbaikan ADMIN.Mohon Jangan Menampilkan Email Anda Dalam Komentar, Demi Privasi Email Anda.

Masukan Email Anda Untuk BErlangganan Konten HACKING

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner