Perangkat Phishing Tersedia Online

Written By dika on Rabu, 16 Maret 2011 | 21.05

Perangkat Phishing Tersedia Online 
 
Alat yang dapat membantu orang berpotensi menipu surfer bersalah tersedia untuk download gratis di internet, telah diklaim. 


Kit do-it-yourself menyediakan semua alat-alat penting untuk meluncurkan serangan phishing - yang menggunakan email palsu dan situs palsu untuk mengelabui orang untuk memberikan data-data keuangan pribadi. 


penipuan Phishing berada di atas. Keamanan perusahaan MessageLabs telah dicegat rata-rata 250.000 email phishing satu bulan sejauh ini pada tahun 2004, dibandingkan dengan hanya 14 email phising-terkait kembali pada bulan Agustus 2003. 


Menurut Sophos anti-virus perusahaan, DIY kit berisi semua grafis, kode web dan teks yang dibutuhkan untuk membangun website palsu yang terlihat seperti perbankan online yang sah atau situs belanja. Mereka juga termasuk spamming perangkat lunak yang akan memungkinkan Anda mengirimkan jutaan email phishing sebagai umpan untuk calon korban. 


"Sampai sekarang, serangan phishing telah banyak karya kelompok kriminal terorganisir, bagaimanapun, munculnya dari 'membangun phish Anda sendiri' kit berarti bahwa setiap Tom tua, Dick atau Harry sekarang bisa meniru website bona fide perbankan dan meyakinkan pelanggan untuk mengungkapkan informasi sensitif seperti password, nomor PIN dan rincian rekening, "kata juru bicara Sophos.
"Ada banyak keuntungan yang akan dibuat dari phishing. Dengan menempatkan alat yang diperlukan di tangan amatir, kemungkinan bahwa jumlah serangan akan terus meningkat. " 


Surfer yang menerima email mencurigakan yang mengklaim berasal dari bank secara online atau situs e-commerce harus menghapusnya dan tidak mengklik link apapun disertakan.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Segala Kritik Dan Saran Menjadi Perbaikan ADMIN.Mohon Jangan Menampilkan Email Anda Dalam Komentar, Demi Privasi Email Anda.

Masukan Email Anda Untuk BErlangganan Konten HACKING

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner