Kirim Email Palsu

Written By dika on Rabu, 16 Maret 2011 | 19.51

Kirim Email  Palsu  

Sebagian besar tutorial tempa email di internet akan mengajarkan kita bagaimana untuk mengirim email palsu menghubungkan ke server SMTP dari ISP atau domain lainnya. Tetapi ini tidak mungkin, karena hacks ini tidak akan bekerja lagi hari ini karena remote server SMTP akan menolak setiap upaya untuk akses yang tidak sah. 

Juga banyak dari situs menawarkan Anda untuk mengirim email palsu dari situs mereka dimana tidak ada dari mereka bekerja. Jadi kita harus menjalankan server SMTP kami sendiri di komputer kita untuk berhasil mengirim email palsu. SMTP server adalah sebuah program perangkat lunak sederhana yang dapat diinstal pada komputer Anda dalam beberapa detik. SMTP server memungkinkan Anda untuk mengirim email palsu kanan dari desktop Anda dengan mudah dan efektif. 


Download QK SMTP server SINI. Ini adalah server SMTP saya gunakan dalam tutorial saya. Setelah Anda men-download dan menginstal server pada comp anda maka anda sudah siap untuk mengirim email palsu berhasil.
 
 
BAGIAN A: KONFIGURASI SERVER SMTP
Setelah Anda menginstal server QK SMTP pada comp Anda, Anda harus melakukan konfigurasi berikut.
1. Klik pada tombol "Settings" pada layar utama, jendela Settings muncul
2. Pada jendela Settings klik pada "Basic Parameter" tab
3. Set IP untuk mengikat "127.0.0.1"
4. Set port untuk "25"
 
BAGIAN B: MENGIRIM FAKE EMAIL (EMAIL Tempa) 


1. Klik pada ikon server SMTP pada desktop Anda untuk memulai server SMTP untuk menjalankan (ikon ini ditampilkan pada area notifikasi dari taskbar jika sedang berjalan). Jika sudah berjalan maka langkah ini bisa diabaikan 


2. Goto command prompt (Start-Accessories-Command prompt) 


3. Ketik persis seperti berikut 


C: \> telnet 127.0.0.1 25
Berikut 127.0.0.1 adalah IP default setiap computer.25 adalah nomor port. SO anda menghubungkan ke server SMTP yang berjalan pada komputer Anda sendiri. Langkah ini sangat importand untuk mengirim email palsu. 


CATATAN: 127.0.0.1 IP tidak boleh diganti oleh IP lainnya.

4. Setelah mengetik perintah telnet pada command prompt Anda masuk ke server yang menampilkan pesan berikut. Respon dari server SMTP OK diberikan di bawah ini. Pesan dalam warna Hijau hanya penjelasan. 


220 Selamat Datang QK SMTP Server 3 helo hacker (helo Jenis & setiap nama diikuti dengan spasi) 250 Halo hacker (Server Menyambut Anda) mail dari: billg@microsoft.com (ID email bisa apa saja pilihan Anda ini adalah ID dari mana email palsu tampaknya telah datang dari.) 250 billg@microsoft.com Alamat Oke (Server memberikan respon positif) rcpt to: admin@gmail.com (Ketik alamat penerima email yang valid) 250 admin@gmail.com Alamat Oke (Server memberikan respon positif) data (mengetik perintah ini untuk memulai input data) 354 Mohon masukan memulai mail Dari: Gates <billg@microsoft.com> Untuk: admin@gmail.com Date: Sat Jan 5,2008 09:45 Subject: Test untuk mengirim email palsu Anda dapat membuat sebagai banyak header diikuti oleh: simbol "". 


CATATAN: HEADERS TIDAK HARUS MENGANDUNG A GAP LINE. SO JIKA INI DIANGGAP SEBAGAI TUBUH EMAIL YANG. Tekan enter dua kali sehingga ada kesenjangan garis antara header & data tubuh
ANDA ADALAH <HERE DATA> Akhir tubuh email dengan menekan [ENTER] (dot). [ENTER]
250 Mail antri untuk pengiriman (Sever menunjukkan bahwa email tersebut siap untuk pengiriman) berhenti (Ketik perintah ini untuk keluar dari server) 221 Closing connection. Good bye. Koneksi ke host yang hilang (Anda akan mendapatkan 2 baris di atas pesan setelah mengetik "keluar" perintah) (Email palsu Anda akan terkirim ke penerima) ***** AKHIR EMAIL Forging *****
 
 
CATATAN: METODE DI ATAS TELAH Sebuah TINGKAT KEBERHASILAN SANGAT RENDAH. 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Segala Kritik Dan Saran Menjadi Perbaikan ADMIN.Mohon Jangan Menampilkan Email Anda Dalam Komentar, Demi Privasi Email Anda.

Masukan Email Anda Untuk BErlangganan Konten HACKING

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner