Bagaimana Trace Nomor Handphone

Written By dika on Rabu, 16 Maret 2011 | 19.13

Bagaimana Trace Nomor Handphone

Trace Mobile NumbersWith pesatnya pertumbuhan penggunaan telepon selular dalam beberapa tahun terakhir, kita sering mengamati bahwa ponsel telah menjadi bagian dari kegiatan ilegal dan kriminal banyak. Jadi dalam banyak kasus, melacak nomor ponsel menjadi bagian penting dari proses penyidikan. Juga kadang-kadang kita hanya ingin melacak nomor ponsel karena alasan seperti panggilan prank mengganggu, memeras, nomor tidak dikenal dalam daftar panggilan tidak terjawab atau mirip. 


Meskipun tidak mungkin untuk melacak nomor kembali ke pemanggil, adalah mungkin untuk melacak ke lokasi penelpon dan juga menemukan operator jaringan. Hanya melihat-lihat di halaman ini di melacak nomor ponsel India dari Wikipedia.  


Menggunakan informasi yang diberikan pada halaman ini, adalah mungkin untuk pasti melacak nomor ponsel dari India dan mengetahui lokasi (negara / kota) dan operator jaringan (operator selular) dari pemanggil. Yang Anda butuhkan untuk ini adalah hanya 4 digit pertama dari nomor ponsel. Di halaman Wiki Anda akan menemukan semua seri nomor ponsel yang terdaftar dalam kolom tabel yang bagus di mana mereka dikategorikan berdasarkan operator selular dan zona (negara / kota). Halaman Wiki diperbarui secara rutin sehingga memberikan informasi up-to-date pada seri baru ditambahkan nomor ponsel dan operator. Saya telah menggunakan kali ini banyak halaman dan tidak pernah kecewa. 

Jika Anda ingin menggunakan antarmuka yang sederhana di mana Anda bisa memasukkan nomor ponsel dan melacak target rincian yang diinginkan, Anda dapat mencoba link ini dari Rencana Numbering. Menggunakan link ini, Anda dapat melacak nomor di dunia. 


Dengan menggunakan informasi dalam artikel ini, Anda hanya bisa tahu "di mana" panggilan dari dan bukan "yang" pemanggil. Hanya operator seluler dapat memberitahu Anda "yang" pemanggil. Jadi jika Anda dalam keadaan darurat dan perlu mengetahui orang yang sebenarnya di balik panggilan, saya akan merekomendasikan bahwa Anda mengajukan keluhan dan mengambil bantuan polisi. Saya harap informasi ini telah membantu Anda!

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Segala Kritik Dan Saran Menjadi Perbaikan ADMIN.Mohon Jangan Menampilkan Email Anda Dalam Komentar, Demi Privasi Email Anda.

Masukan Email Anda Untuk BErlangganan Konten HACKING

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner