Cara Kirim Email Anonymous

Written By dika on Rabu, 16 Maret 2011 | 20.10

Cara Kirim Email Anonymous 
 
Sebagian besar dari kita sangat penasaran untuk mengetahui cara untuk mengirim email anonim ke teman-teman kita untuk bersenang-senang. Tetapi pertanyaannya adalah, apakah mungkin untuk mengirim email anonim meskipun teknologi penyaringan spam canggih diadopsi oleh layanan email menyediakan seperti Gmail, Yahoo dll? Jawabannya adalah YA, maka masih mungkin untuk bypass filter spam mereka dan mengirim email anonim ke teman Anda. Misalnya, Anda dapat mengirim email ke teman Anda dengan rincian pengirim berikut. Dari: Bill Gates <billg@microsoft.com>
Seni pengiriman email semacam ini dikenal sebagai Email Spoofing. Dalam posting saya sebelumnya tentang Cara Kirim Fake Email saya bersikeras menggunakan server Anda sendiri SMTP untuk mengirim email anonim.  


Metode ini digunakan untuk bekerja dengan sukses di masa lalu, tapi hari ini memiliki tingkat keberhasilan sangat rendah karena Gmail dan Yahoo (semua penyedia layanan email utama) blok email yang dikirim langsung dari PC. Dalam posting ini saya telah datang dengan cara baru untuk mengirim email anonim (email palsu) yang memiliki tingkat keberhasilan 100%. Jika Anda telah berhasil mengirim email anonim atau email palsu, anda harus mengirimkannya menggunakan server relay. 

Apa itu Server Relay? 


Dengan kata sederhana, server relay adalah sebuah Server SMTP yang dipercaya oleh Google atau Yahoo sebagai pengirim email resmi. Jadi, ketika Anda mengirim email menggunakan server relay, penyedia layanan email seperti Yahoo dan Gmail secara buta menerima email dan mengirimkannya ke kotak masuk penerima. Jika server SMTP tidak berwenang, Google dan Yahoo akan menolak semua email yang dikirim dari SMTP server ini. Ini adalah alasan yang menggunakan server kita sendiri SMTP untuk mengirim email gagal. 


Sekarang yang harus kita lakukan adalah, mencari SMTP server terpercaya untuk Kirim Email palsu. Biasanya semua email yang dikirim dari penyedia web hosting yang terpercaya dan resmi. Jadi, Anda harus menemukan penyedia web hosting gratis yang memungkinkan Anda untuk mengirim email. 


Namun, sebagian besar Host Web gratis menonaktifkan fitur Mail dan tidak memungkinkan pengguna untuk mengirim email. Hal ini dilakukan hanya untuk menghindari spamming. Namun semua rencana hosting berbayar memungkinkan Anda untuk mengirim sejumlah email. Setelah Anda mencari layanan hosting yang memungkinkan untuk mengirim email dari server mereka, itu hanya cakewalk untuk mengirim email anonim. Yang harus kita lakukan hanyalah memodifikasi header email untuk memasukkan palsu Dari field alamat ke dalamnya. 

Saya telah membuat sebuah script PHP yang memungkinkan Anda untuk mengirim email dari setiap nama dan alamat email pilihan Anda. Berikut ini adalah prosedur langkah-demi-langkah untuk setup Anda sendiri Script Pengirim Email Anonymous 


1. Goto X10 Hosting dan mendaftarkan account baru.
2. saya Download Anonymous Pengirim Email Script (sendmail.rar).
3. Login ke Anda FreeWebHostingArea Account dan klik File Manager.
4. Upload sendmail.php, pngimg.php dan bg1.PNG file ke server.
5. Set hak akses untuk sendmail.php, pngimg.php dan bg1.PNG ke 777.
6. Sekarang ketik URL berikut http://yoursite.x10hosting.com/sendmail.php CATATAN: yoursite harus diganti dengan nama subdomain yang telah dipilih selama proses pendaftaran.
7. Gunakan script untuk mengirim Email Anonymous. Nikmatilah! 


Katakan padaku apakah itu bekerja atau tidak. Mohon forward komentar Anda .PERINGATAN: SEMUA INFORMASI YANG DIBERIKAN DALAM POST INI HANYA UNTUK TUJUAN PENDIDIKAN. AKU TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS PENYALAHGUNAAN APAPUN.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Segala Kritik Dan Saran Menjadi Perbaikan ADMIN.Mohon Jangan Menampilkan Email Anda Dalam Komentar, Demi Privasi Email Anda.

Masukan Email Anda Untuk BErlangganan Konten HACKING

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner