Cell Phone Spy: Software untuk Spy di Telepon Seluler

Written By dika on Rabu, 16 Maret 2011 | 19.33

Bagaimana Spy di Telepon Seluler
Apakah Seseorang Holding Rahasia dari Anda?
Mengungkapkan mereka Semua dengan World's Best Cell Phone Spy Software! 


 
Saat ini, terdapat ratusan software mata-mata ponsel di pasar, di mana banyak dari mereka yang tidak lebih dari sebuah omong kosong. Ada yang baik dan hanya sedikit dari mereka adalah yang terbaik. Selain itu, setiap perangkat lunak SpyPhone memiliki seperangkat fitur yang berbeda dan format operasi yang membuat sulit bagi pengguna pemula (mungkin seperti Anda) untuk membuat pilihan yang tepat sehingga sesuai dengan kebutuhan mereka mata-mata. 


Jadi, untuk membantu pembaca untuk menemukan perangkat lunak mata-mata terbaik, saya telah memutuskan untuk memberikan review menyeluruh tentang Top 2 Terbaik Jual software SpyPhone di pasar. 


 
1. Spy Phone GOLD - (TES)
 
2. Mobile Spy - (TES) 


SpyPhone fitur perangkat lunak 


SpyPhone GOLD dan Mobile Spy adalah pemimpin saat ini di pasar yang digunakan oleh ribuan di seluruh dunia untuk memata-matai kecurangan pasangan, memonitor karyawan dan mengawasi remaja mereka. Berikut ini adalah tinjauan lengkap dari kedua produk. 


 
1. Spy Phone GOLD Review: 

 
 
Spy Telepon GoldSpy Telepon GOLD adalah perangkat lunak mata-mata No.1 di pasar yang mengubah setiap ponsel yang kompatibel ke dalam telepon Spy dalam beberapa menit. Ini menawarkan semua fitur yang ponsel perangkat lunak mata-mata yang benar harus memiliki. Oleh karena itu kebanyakan orang memilih Spy Phone GOLD untuk kebutuhan ponsel mereka mata-mata.
 
Bagaimana Bekerja Cell Phone Mengintai?
 
Setelah pembelian Anda, Anda dapat langsung men-download modul instalasi ke ponsel target. Instalasi hanya membutuhkan beberapa menit. Setelah instalasi, setiap kegiatan di ponsel target dicatat dan upload ke server SpyPhone. Anda dapat login ke rekening online anda dari PC Anda untuk melihat log setiap saat. Log berisi pesan teks, Daftar Kontak, Call History, GPS Lokasi dan informasi seperti itu. 


intersepsi Call: Bila ponsel target adalah percakapan tersebut, Anda akan menerima pemberitahuan SMS rahasia pada telepon Anda. Saat ini, Anda dapat memanggil ponsel target untuk mendengarkan percakapan hidup terjadi. Semua proses ini berlangsung dalam mode siluman lengkap dan 100% tidak terdeteksi!
 
Top Telepon Spy Fitur:

    
* Call Interception - Dengarkan panggilan sebenarnya LIVE di telepon sel target
    
* Lingkungan Mendengarkan - Membuat panggilan mata-mata ke ponsel target yang sedang lari SPY PHONE dan mendengarkan ke lingkungan telepon.
    
* SMS Logging - Records baik SMS masuk & keluar
    
* SIM Pemberitahuan Perubahan - Dapatkan notifikasi instan melalui SMS ketika perubahan sel target telepon itu SIM
    
* Remote Control - Kirim SMS rahasia untuk ponsel target untuk mengendalikan semua fungsi
    
* Spy dari lokasi manapun di seluruh dunia
    
* 100% tidak terdeteksi

 
Kompatibel Cell Phones:
Telepon mata-mata GOLD sepenuhnya kompatibel dengan telepon seluler berikut

   
1. Nokia, LG, Samsung dan Sony Ericsson Phones
   
2. BlackBerry Telepon
   
3. Apple iPhone
   
4. Windows Mobile Phones 


Klik Disini untuk Download GOLD Spy Telepon
 
2. Mobile Spy Review:
 
Spy Phone GoldAlthough Mobile Spy tidak sebagai fitur sekaya Spy Phone GOLD, ia menawarkan banyak fitur yang baik setiap perangkat lunak mata-mata seharusnya. Ini adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari perangkat lunak mata-mata mid-range dengan harga terjangkau. 


 
Cara Kerja? Kerja Mobile Spy adalah persis sama dengan Spy Phone GOLD. Namun Mobile Spy tidak memiliki fitur panggilan intersepsi. 


 
Mobile Spy Fitur Mobile Spy menawarkan semua fitur yang umum seperti pencatatan Panggilan, SMS, Lokasi GPS, IM Percakapan, Web Aktivitas, Email dll Hal ini sangat mirip dengan Spy Telepon tetapi tidak memiliki fitur penting seperti merekam panggilan dan intersepsi panggilan. Jadi dengan Mobile Spy Anda tidak dapat mendengarkan live panggilan di ponsel target.
 
Ponsel yang kompatibel: Mobile Spy kompatibel dengan Nokia, Samsung, LG, Apple iPhone, Blackberry, Android dan Windows Mobile Phones.
Anda dapat men-download Mobile Spy dari link berikut
 
Klik Disini Download Mobile Spy
 

Jika Anda ingin perangkat lunak mata-mata high-end dengan fitur-fitur seperti intersepsi atas panggilan dan rekaman kemudian Spy Telepon GOLD adalah pilihan yang tepat. Atau, jika Anda mencari perangkat lunak mata-mata mid-range dengan fitur dasar dengan harga terjangkau kemudian pergi untuk Mobile Spy. Jadi apa yang Anda tunggu? 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Segala Kritik Dan Saran Menjadi Perbaikan ADMIN.Mohon Jangan Menampilkan Email Anda Dalam Komentar, Demi Privasi Email Anda.

Masukan Email Anda Untuk BErlangganan Konten HACKING

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner