Google Customize Untuk Meningkatkan Hasil Pencarian

Written By dika on Rabu, 16 Maret 2011 | 00.16

Google Customize untuk Meningkatkan Hasil Pencarian
 
Customize Google adalah indisputedbly mesin pencari terbaik di luar sana di Internet, namun ada beberapa cara dengan mana Anda dapat menyesuaikan Google dan membuatnya lebih baik. Aku punya 3 terbaik ekstensi gratis Firefox menggunakan yang Anda dapat menyesuaikan Google dengan menambahkan informasi yang berguna ekstra untuk hasil pencarian Anda dan menghapus iklan informationlike yang tidak diinginkan, spam dan klik pelacakan sehingga dapat meningkatkan pengalaman pencarian secara keseluruhan. Berikut ini adalah 3 ekstensi terbaik bagi Firefox  yang Anda dapat gunakan meningkatkan hasil pencarian. 


 
1. OptimizeGoogle: 


 
Menggunakan OptimizeGoogle, Anda dapat menyingkirkan iklan teks dari hasil pencarian Google, tambahkan link dari sekitar 10 mesin pencari lainnya, tambahkan posisi counter, hasil produk dan banyak lagi. Anda bahkan dapat menyaring hasil pencarian Anda untuk melihat situs web mati (menggunakan Wayback Machine) dan lepaskan klik pelacakan sehingga Anda dapat mencari anonim. 



 Berikut ini adalah daftar dari beberapa fitur berguna lainnya dari plugin ini. 

1. Gunakan Google menyarankan (mendapatkan saran kata saat mengetik)
2. Tambahkan keamanan yang lebih dengan menggunakan https dimanapun diperlukan
3. Filter spam website dari halaman hasil pencarian
4. Pilihan untuk menghapus Wikipinggir
5. Tambahkan link ke hasil bookmark favorit Anda
6. Tambahkan link ke berita lain dan situs produk pencarian 


Untuk menginstal plugin, cukup kunjungi halaman OptimizeGoogle dari browser Firefox Anda dan klik pada tombol Download. Setelah terinstal, Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan pilihan penyesuaian dari Tools -> OptimizeGoogle Pilihan. 


Setelah Anda menyesuaikan Google untuk meningkatkan hasil pencarian, bagaimana menambahkan fitur yang menyediakan cara untuk melihat website tersebut dalam hasil pencarian itu sendiri? Berikut ini adalah keajaiban ekstensi Firefox untuk pekerjaan ini untuk kita. 


 
2. SearchPreview: 


 
SearchPreview (sebelumnya GooglePreview) tampilan thumbnail akan memasukkan halaman web ke dalam halaman hasil pencarian Google itu sendiri sehingga Anda dapat mengambil kira-kira keluar dari mengklik link. Hanya menginstal plugin, reload Firefox dan Anda akan memiliki SearchPreview di tempat kerja. Anda dapat menginstal plugin ini dari link berikut.

SearchPreview Download


OptimizeGoogle dan SearchPreview telah membuat hasil pencarian kami lebih cerdas dan lebih cepat. Sekarang bagaimana dengan aman? Nah Anda memiliki Firefox plugin untuk membuat hasil pencarian Anda lebih aman juga. 


 
Ini adalah browser gratis plugin yang memberi nasihat keamanan tentang website di halaman hasil pencarian sebelum Anda benar-benar klik pada link. Setelah Anda menginstal plugin SiteAdvisor, Anda akan melihat ikon rating yang kecil di sebelah setiap hasil pencarian yang akan mengingatkan Anda tentang suspecious / website berisiko dan membantu Anda menemukan alternatif yang lebih aman. Peringkat ini diturunkan berdasarkan berbagai tes yang dilakukan oleh McAfee. 


Berdasarkan kualitas link, SiteAdvisor dapat menampilkan Hijau, Kuning, Merah atau ikon Grey di sebelah hasil pencarian. Hijau berarti bahwa link tersebut benar-benar aman, Kuning berarti bahwa ada resiko yang kecil, Merah berarti risiko mojor dan Grey berarti bahwa situs belum diperingkat. Hasil ini akan memandu Anda untuk keselamatan Web.


SiteAdvisor bekerja pada kedua Internet Explorer dan Firefox yang dapat anda download dari link berikut:

McAfee SiteAdvisor Download


 
Saya harap Anda menikmati 3 plugin yang membuat pengalaman Anda mencari banyak lebih sederhana dan lebih aman. 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Segala Kritik Dan Saran Menjadi Perbaikan ADMIN.Mohon Jangan Menampilkan Email Anda Dalam Komentar, Demi Privasi Email Anda.

Masukan Email Anda Untuk BErlangganan Konten HACKING

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner