Program C Tanpa Fungsi Utama

Written By dika on Rabu, 16 Maret 2011 | 18.43

Program C Tanpa Fungsi Utama

Bagaimana menulis sebuah program C yang tanpa fungsi utama?. Apakah mungkin untuk melakukan itu. Ya bisa ada sebuah program C yang tanpa fungsi utama.  


Berikut kode program tanpa fungsi utama .
   

# Include <stdio.h> # Define decode (s, t, u, m, p, e, d) m # u # s # # t # # # Define mulai decode (a, n, i, m, t,, e)
int mulai () { printf ("hello"); }
 
Apakah program di atas berjalan tanpa fungsi utama? Ya, program di atas berjalan baik-baik saja bahkan tanpa fungsi utama. Tapi bagaimana, whats logika di balik itu? Bagaimana kita bisa memiliki program C bekerja tanpa utama? 

Di sini kita menggunakan perintah preprocessor # define dengan argumen untuk memberi kesan bahwa program ini berjalan tanpa utama. Namun pada kenyataannya berjalan dengan fungsi utama tersembunyi.
The '# #' operator disebut token atau token menyisipkan penggabungan operator. Itu adalah kita bisa menggabungkan dua atau lebih karakter dengan itu.
CATATAN: Preprocessor adalah program yang processess kode sumber sebelum kompilasi.
 
Lihatlah garis 2 program -
# Define decode (s, t, u, m, p, e, d) m # u # s # # t # #
 
Apakah preprocessor lakukan di sini. The decode makro (s, t, u, m, p, e, d) sedang diperluas sebagai "harus meluruhkan" (The # # operator gabungan m, s, u & t ke dalam harus meluruhkan). Logikanya adalah ketika Anda melewati (s, t, u, m, p, e, d) sebagai argumen itu menggabungkan, 1 4, 3 & ke-2 karakter (token).
 
Sekarang lihat pada baris ketiga dari program -
# Define mulai decode (a, n, i, m, t,, e)
 
Berikut preprocessor menggantikan makro "mulai" dengan ekspansi decode (n,, i, m, t,, e). Menurut definisi makro pada baris sebelumnya argumen harus diperluas sehingga, 4 1, 3 & karakter 2nd harus digabung. Dalam argumen (n,, i, m, t,, e) 4, 1, 3 & karakter 2 adalah 'm', 'a', 'i' & 'n'.
Jadi baris ketiga "int mulai" diganti dengan "int main" oleh preprocessor sebelum program ini diteruskan untuk compiler. Itu saja .


Intinya adalah tidak akan pernah ada ada sebuah program C yang tanpa fungsi utama. Di sini kita hanya memainkan gimmick yang membuat kita percaya program berjalan tanpa fungsi utama, namun sebenarnya terdapat fungsi utama tersembunyi dalam program ini. Di sini kita menggunakan direktif proprocessor untuk cerdas mengganti kata dimulai "oleh" utama ". Dalam kata sederhana mulai int = int utama.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Segala Kritik Dan Saran Menjadi Perbaikan ADMIN.Mohon Jangan Menampilkan Email Anda Dalam Komentar, Demi Privasi Email Anda.

Masukan Email Anda Untuk BErlangganan Konten HACKING

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner