Manfaat Menggunakan BCC Sementara Mengirim Email

Written By dika on Rabu, 16 Maret 2011 | 21.21

Manfaat Menggunakan BCC Sementara Mengirim Email 
 
Hampir setiap pengguna di Internet mengirimkan / menerima ratusan email per hari. Namun hanya sedikit dari mereka mengetahui apa yang BCC dan apa keuntungan dari menggunakan BCC saat mengirim email. Jika Anda adalah salah satu pengguna internet seperti yang menyadari BCC maka ini adalah posting yang anda pasti harus membaca! 


Apa itu BCC? 

 BCC singkatan dari Blind Carbon Copy. Hal ini mengacu pada praktik pengiriman email ke beberapa penerima tanpa mengungkapkan alamat email individu. Saat mengirim email yang sama / pesan ke beberapa penerima, itu adalah praktik umum bagi sebagian besar pengguna untuk memisahkan alamat email dengan menggunakan koma atau semi-kolon dan masukkan semua alamat di kolom Ke: diajukan. Ketika email akan dikirim dengan cara ini, setiap penerima dapat melihat daftar lengkap alamat email penerima yang pesan yang sama jika dikirim ke. Berbeda dengan To:, BCC: pilihan memungkinkan Anda untuk menyembunyikan penerima dalam pesan email. Dengan kata lain, ketika email dikirim menggunakan BCC:, penerima tidak akan dapat melihat daftar alamat email penerima. Sehingga penggunaan BCC adalah cara cerdas untuk melindungi privasi penerima. Mengapa harus Anda gunakan BCC? 

Berikut adalah alasan untuk menggunakan BCC:

 
Privasi - BCC memberikan pilihan yang mudah dan sederhana untuk melindungi privasi penerima Anda. Dalam keadaan banyak itu perlu bagi kita mengirim email tanpa membiarkan penerima tahu siapa lagi yang menerima pesan yang sama. Juga sangat disarankan agar Anda menggunakan BCC: sementara forwarding lelucon atau email lucu ke daftar teman-teman Anda. Jika Anda mengirim email atas nama bisnis atau organisasi, mungkin akan sangat penting untuk menjaga daftar klien, anggota, atau asosiasi rahasia. Jadi jangan lupa untuk menggunakan BCC: dalam kasus di mana pun hal-hal privasi.
Menghormati Anda penerima-Sementara pesan email forwarding, orang sering tidak repot-repot untuk menghapus daftar penerima sebelumnya. Akibatnya, pesan yang berulang kali dikirim ke banyak penerima mungkin berisi daftar panjang alamat email. Hal ini membuat mudah bagi spammer untuk mengumpulkan dan target yang email untuk spamming. 


Untuk menghindari risiko spammer, perlu bahwa Anda mendorong orang / teman-teman untuk menggunakan BCC: sementara penerusan pesan apapun kepada Anda. Hal ini mencegah alamat email Anda muncul di inbox orang lain sehingga menjaga diri kurang terkena spammer. Anda juga dapat merujuk Bagaimana Melindungi Account Email dari SPAM untuk informasi lebih lanjut tentang spamming.

Bagaimana BCC pesan email? 
 Kebanyakan email klien memberikan BCC ini: opsi di bawah beberapa baris di bawah kolom Ke:. Yang perlu anda lakukan hanyalah masukkan daftar penerima dalam BCC: bidang bukan masuk dalam kolom Ke:. Anda dapat memasukkan hanya alamat email Anda sendiri di kolom Ke:. Setelah Anda melakukan ini hanya menekan tombol Kirim. 

Moral adalah bahwa Anda harus menggunakan BCC: saat mengirim pesan massal sehingga dapat melindungi privasi penerima Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Segala Kritik Dan Saran Menjadi Perbaikan ADMIN.Mohon Jangan Menampilkan Email Anda Dalam Komentar, Demi Privasi Email Anda.

Masukan Email Anda Untuk BErlangganan Konten HACKING

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner