Netbios Hacking

Written By dika on Rabu, 16 Maret 2011 | 19.56


NETBIOS INI HACKING GUIDE AKAN ANDA KATAKAN TENTANG HACKING KOMPUTER REMOTE DAN mendapatkan akses ke IT'S HARD DISK-ATAU PRINTER. NETBIOS HACK adalah cara termudah ATAS BREAK KE KOMPUTER REMOTE.
 
LANGKAH-BY-LANGKAH PROSEDUR NETBIOS HACKING 

1.Open command prompt 


2. Pada command prompt menggunakan "net view" command (ATAU ANDA JUGA BISA GUNAKAN "Scanner NB" OPSI DALAM "ALAT IP" PERANGKAT LUNAK DENGAN MEMASUKI LINGKUP ADDRESSS IP ANDA DENGAN METODE INI BISA SCAN JUMLAH KOMPUTER DI WAKTU A.).
Contoh: C: tampilan \ net> \ \ 219.64.55.112 


Di atas adalah contoh untuk operasi dengan menggunakan command prompt. "Net view" adalah salah satu dari perintah netbios untuk melihat sumber daya bersama dari komputer remote. Di sini "219.64.55.112" adalah alamat IP komputer remote yang akan hacked melalui netbios. Anda harus mengganti alamat IP vlaid di itu tempat. Jika berhasil daftar HARD-DISK DRIVE & printer yang akan ditampilkan. Jika tidak pesan kesalahan ditampilkan. Jadi ulangi prosedur 2 dengan alamat IP yang berbeda. 


3. Setelah berhasil, gunakan "net use" perintah pada command prompt. The "net use" netbios perintah lain yang memungkinkan untuk hack drive remote atau printer. Contoh-1: C: \ net use> D: \ \ 219.64.55.112 \ F Contoh-2: C: \> gunakan G bersih: \ \ 219.64.55.112 \ SharedDocs Contoh-3: C: \> saya menggunakan bersih: \ \ 219.64.55.112 \ Myprint
 
CATATAN: Dalam Contoh 1,2 & 3, D:, G: & I: adalah Network Drive Nama yang akan dibuat pada komputer Anda untuk mengakses komputer remote hard-disk. 


CATATAN: BERIKAN NAMA DRIVE YANG TIDAK DIGUNAKAN OLEH SETIAP DRIVE LAINNYA TERMASUK HARD-DISK DRIVE, DRIVE FLOPPY DRIVE DAN-ROM PADA KOMPUTER ANDA. ITU ADALAH, JIKA ANDA MEMILIKI C: & D: AS DIRVES HARD, A: SEBAGAI DIVE FLOPPY DAN E: SEBAGAI CD-DRIVE, BERIKAN F: DRIVE SEBAGAI PERINTAH ANDA BERSAMA DI ATAS PROMPT 


F:, "SharedDocs" adalah nama dari hard drive komputer remote-disk yang ingin Anda hack. "Myprint" adalah nama printer komputer remote. Ini adalah ditampilkan setelah memberi "net use" perintah. "219.64.55.112" adalah alamat IP dari komputer remote yang ingin Anda hack. 


4. Setelah berhasil komputer Anda akan memberikan pesan bahwa "Perintah selesai dengan sukses". Setelah Anda mendapatkan pesan di atas Anda hanya satu langkah menjauh dari hacking komputer.
Sekarang buka "My Computer" Anda akan melihat sebuah "Hard-Disk drive" baru (Shared) dengan nama tertentu. Anda dapat membuka dan mengakses komputer remote Hard-Drive. Anda dapat menyalin file, musik, dll folder dari hard drive-korban. Anda dapat menghapus / memodifikasi data pada hard drive korban-hanya jika-ACCESS WRITE diaktifkan pada sistem korban. Anda dapat mengakses file / folder dengan cepat melalui "Command Prompt". 


CATATAN: Jika Firewall Komputer Remote Teman Diaktifkan Komputer Anda Tidak Akan Sukses Dalam Mendapatkan Akses Untuk Komputer Melalui Remote NetBIOS. Itulah netbios Hacking Is Not Possible Dalam Situasi ini. (Sebuah Pesan Kesalahan Is Tampilkan). Jadi Ulangi Prosedur 2,3 Dengan IP Address yang berbeda.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Segala Kritik Dan Saran Menjadi Perbaikan ADMIN.Mohon Jangan Menampilkan Email Anda Dalam Komentar, Demi Privasi Email Anda.

Masukan Email Anda Untuk BErlangganan Konten HACKING

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner