Cara Recover File Dihapus dari Windows dan Mac

Written By dika on Rabu, 16 Maret 2011 | 20.02

Cara Recover File Dihapus dari Windows dan Mac

Recover File Dihapus dari Windows dan MacHave Anda secara tidak sengaja menghapus file Anda dari Hard disk? Apakah Anda sangat ingin memulihkan mereka kembali? Nah, Anda tidak perlu panik!
Hal ini dimungkinkan untuk memulihkan kembali file dihapus dari hard disk (bahkan setelah Anda Shift + Dihapus) asalkan Anda bertindak segera setelah Anda menyadari bahwa file tersebut dihapus dan menggunakan perangkat lunak dihapus terbaik file pemulihan. 


Dalam posting ini anda akan menemukan informasi rinci tentang bagaimana memulihkan file dihapus dari PC Windows atau Mac. Bagaimana Pekerjaan Pemulihan File Proses?
 
Ketika Anda menghapus file dari komputer Anda, (atau bahkan dari recycle bin) file tersebut tidak benar-benar dihapus. Tidak seperti apa yang kebanyakan orang berpikir, file tersebut tidak permanantly dihapus atau turun dari hard disk Anda, bahkan jika Anda telah menghapus mereka dari recycle bin. 


Mari kita mengambil contoh kecil dari sebuah buku yang berisi 50 halaman. Misalkan ketika Anda menghapus 25 halaman, asumsikan bahwa hanya masuk dalam indeks yang menunjuk ke halaman 25 dihapus dan tidak benar-benar halaman 25 itu sendiri. Demikian juga, jika anda menghapus file dari hard disk Anda, hanya pointer yang menunjuk ke file ini akan dihapus dan tidak benar-benar file itu sendiri. File ini masih ada utuh dan 100% mungkin untuk pulih kembali dalam kondisi asli. Dalam kondisi ini, file menjadi tak terlihat dan karena itu tampaknya telah dihapus.


Memulihkan file yang dihapus 100% kembali dalam kondisi asli sangat tergantung pada efisiensi dari software Data Recovery yang Anda gunakan. Jadi, perlu membuat pilihan yang tepat ketika datang ke pemilihan software recovery file. 


Saat ini, terdapat ratusan tool recovery data dan software di pasar yang membanggakan untuk memulihkan 100% dari semua file dihapus kembali dalam kondisi asli. Namun pada kenyataannya, kebanyakan dari software ini tidak efektif dan tidak mampu memulihkan file Anda kembali. Jadi, ketika datang ke Data Recovery, saya sarankan perangkat lunak berikut sebagai yang terbaik:
 
1. Stellar Phoenix Data Recovery (untuk Windows)
2. Stellar Phoenix Mac Data Recovery (untuk Mac)
 
Stellar Phoenix adalah salah satu perusahaan terbaik yang mengkhususkan diri dalam file dihapus pemulihan layanan dan solusi sejak tahun 1993. Stellar Data Recovery Solutions mencakup berbagai macam perangkat lunak untuk hampir setiap situasi kehilangan data mulai dari format kecelakaan terhadap serangan virus ke malfungsi perangkat lunak. Oleh karena itu Stellar menyediakan alat terbaik untuk memulihkan dihapus file dengan lebih dari 1.000.000 pelanggan yang puas di 137 negara. 


Apa Kemungkinan Memulihkan Kembali File saya?
 
Karena sistem operasi tidak segera kembali menggunakan ruang dari file dihapus, hal ini sangat pasti mungkin untuk memulihkan file dihapus kembali dalam kondisi asli 100%. Ini mungkin memakan waktu yang sangat lama untuk file-file tersebut harus benar-benar dihapus karena hard disk modern memiliki kapasitas yang cukup. Oleh karena itu kemungkinan terlalu kurang bahwa ruang dari file yang dihapus akan digunakan kembali segera. 


Jadi, sangat layak untuk mencoba software recovery file seperti Stellar Data Recovery untuk Windows atau Stellar Recover Data untuk Mac. Beberapa file yang dilaporkan telah ditemukan bahkan setelah bertahun-tahun penghapusan itu. Namun, untuk hasil terbaik, disarankan bahwa Anda menggunakan perangkat lunak file pemulihan sesegera mungkin untuk memulihkan file Anda dihapus. 


Memulihkan File Dihapus
 
Dalam rangka untuk memulihkan file yang dihapus semua yang perlu Anda lakukan adalah melakukan scan (pencarian) untuk file dihapus menggunakan File Recovery Software. Mohon diperhatikan bahwa tidak ada cara manual untuk memulihkan file yang dihapus. Phoenix Data Recovery software melakukan pemindaian menyeluruh sektor hard disk oleh sektor dan akan menemukan adanya file dihapus untuk memulihkan mereka kembali dalam kondisi asli. Ini adalah perangkat lunak hanya yang mendukung 185 jenis file yang populer termasuk Windows NT Registry, JPEG, MP4, GIF, BMP dan file MS Word. Perangkat lunak ini menawarkan dukungan grafis kaya dan maju menggabungkan metode scanning untuk sepenuhnya memindai dan memulihkan file dihapus dari hard drive Anda. Dengan software ini pemulihan, dimungkinkan untuk

    
* Recover FAT16, FAT32, VFAT, NTFS, dan partisi file sistem NTFS5
    
* Recover dihapus email
    
* Recover dihapus dokumen
    
* Recover dihapus foto
    
* Recover dihapus musik
    
* Diformat Hard-Drive pemulihan
    
* Recover file dari USB Drives, CD, DVD dan kartu memori
    
* Recover hampir semua file kamera format
 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Segala Kritik Dan Saran Menjadi Perbaikan ADMIN.Mohon Jangan Menampilkan Email Anda Dalam Komentar, Demi Privasi Email Anda.

Masukan Email Anda Untuk BErlangganan Konten HACKING

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner