10 Tips Menghindari Adware

Written By dika on Kamis, 17 Maret 2011 | 04.51

10 Tips Menghindari  Adware

Adware, malware, spyware dan virus dapat membawa sistem anda bertekuk lutut. Mereka adalah merugikan, menurunkan kinerja komputer Anda. Anda mungkin perlu mengganti data. Anda mungkin kehilangan file yang unik. Jauhkan nasties jauh dari komputer Anda menggunakan sepuluh tips ini sederhana. 


1. Gunakan Firefox: Internet Explorer adalah browser yang paling populer di pasar, mengendalikan lebih dari 50% pangsa pasar. Pencipta virus dan adware secara khusus mencari kerentanan dieksploitasi dalam IE karena mereka tahu bahwa mereka akan menerima pengembalian yang terbaik atas investasi. Anda beralih ke Firefox mencegah adware beberapa dari menginfeksi komputer Anda. 


2. Scan PC Anda sekali seminggu: Kadang-kadang programmer adware mengambil pendekatan licik. Mereka akan mendirikan program-program mereka untuk berjalan tenang di latar belakang untuk memata-matai kegiatan Anda. Ini seminggu sekali scan diperlukan untuk menghilangkan salah satu dari mereka bug licik. 


3. Download dari situs dikenal: Baru lokasi untuk menginstal adware bermunculan setiap saat. Jika Anda menemukan sesuatu yang Anda ingin men-download, pastikan bahwa itu adalah dari sebuah situs yang dikenal. Sebuah perusahaan seperti Amazon tidak akan mengarahkan Anda salah, tapi Bob's House of Barang mungkin sedikit kurang dipercaya. Jika Anda tidak yakin apakah Anda bisa mempercayai situs, melakukan pencarian cepat. 


4. Install AdAware: Ad-Aware adalah adware yang paling populer program penghapusan bebas di pasar. Mendeteksi, mengkarantina dan menghapus adware. Ini mencari program lain yang mungkin telah terinstal, menyoroti mereka yang mudah untuk digunakan. Program ini tidak memiliki anti-virus yang terpasang. 


5. Jangan klik pada email yang tidak diminta: Anda terus-menerus menerima tawaran untuk meningkatkan ini atau meningkatkan bahwa melalui email yang tidak dikehendaki. rasa ingin tahu anda mungkin membunuh Anda, tetapi jangan klik email ini. Mereka menerima klik Anda sebagai izin untuk menginstal adware, spyware dan malware pada PC Anda. 


6. Menginstal perangkat lunak antivirus: Instalasi dua program untuk perlindungan virus dan adware adalah ide yang cerdas. Ini melayani kekuatan masing-masing program, meningkatkan kekuatan keseluruhan kampanye AntiAdware dan antivirus. Beberapa perangkat lunak antivirus yang terbaik adalah gratis, menyediakan perlindungan real-time. Program untuk melihat akan Avast Antivir dan AVG.


7. Jangan instal toolbar: Bahkan beberapa situs terkemuka menginstal toolbar kustom. Mereka memperlambat sistem anda ke bawah dan mengumpulkan informasi tentang kebiasaan surfing Anda. Sementara toolbar mungkin menawarkan beberapa keistimewaan, hal itu mungkin juga akan mengurangi pengalaman Anda dengan menyeret sistem anda untuk berhenti. Toolbar dari tempat-tempat terkenal kurang menginstal adware dan terkadang menginfeksi sistem anda langsung. 


8. Lihatlah task manager anda: Jika ada sesuatu yang tampaknya keluar dari tempat dengan komputer Anda, lihat di task manager Anda. Ini memberitahu Anda tentang semua program dan proses yang berjalan pada komputer Anda. Periksa proses tab untuk sesuatu yang anda tidak segera mengenali. Lakukan pencarian web untuk proses yang asing. 


9. Jangan klik pada popup: Mengklik pada popup biasanya mantra azab tertentu untuk komputer Anda. Ini membuka pintu bagi virus dan adware yang ingin menginfeksi komputer anda, mengatakan aplikasi ini berbahaya untuk membuat sendiri di rumah. Tinggal jauh dari orang-orang screensaver terus diiklankan dan ikon. 


10. Trust usus Anda: Jika Anda tidak merasa benar tentang situs, jangan pergi ke sana. Jika Anda menerima peringatan dari program antivirus dan AntiAdware yang telah anda instal, jangan pergi ke sana. Jika Anda tidak menyukai tata letak situs, jangan pergi ke sana. Anda Trust naluri tentang situs.
Dengan kewaspadaan yang tepat, Anda dapat menyimpan adware spyware, dan malware memperburuk dari mesin anda. Percayalah insting Anda. Instal Ad-Aware dan program antivirus. Bermain aman. perawatan yang Anda habiskan dalam mencegah adware menginfeksi mesin anda dapat menghemat uang dan waktu.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Segala Kritik Dan Saran Menjadi Perbaikan ADMIN.Mohon Jangan Menampilkan Email Anda Dalam Komentar, Demi Privasi Email Anda.

Masukan Email Anda Untuk BErlangganan Konten HACKING

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner