Cara Blok Website?

Written By dika on Kamis, 17 Maret 2011 | 04.19

Cara Blok Website? 
 
Beberapa kali menjadi perlu untuk memblokir suatu website di Komputer kami untuk satu atau alasan lain. Anda dapat dengan mudah dan effectivily memblokir akses ke situs web dengan menambahkan ke file HOSTS Windows Anda. Setelah website tersebut akan diblokir pada file HOSTS, tidak akan muncul dalam satu browser. Artinya, situs web menjadi benar-benar tidak tersedia.
 
 
1. Buka file HOSTS Anda yang terletak di: C: \ WINDOWS \ system32 \ DRIVERS \ ETC untuk Vista dan XP C: \ WINNT \ SYSTEM32 \ DRIVERS \ ETC untuk Win 2000 C: \ WINDOWS untuk Windows 98 dan ME 


2. Open HOSTS dengan Notepad.
Default Windows HOSTS terlihat seperti ini: ______________________
# Copyright © 1993-1999 Microsoft Corp # # Ini adalah contoh HOSTS file yang digunakan oleh Microsoft TCP / IP untuk Windows. # # File ini berisi pemetaan alamat IP ke host nama. Setiap # Entri harus disimpan pada garis individu. Alamat IP harus # Akan ditempatkan di kolom pertama diikuti dengan nama host sesuai. # Alamat IP dan nama host harus dipisahkan dengan setidaknya satu # Ruang. # # Selain itu, komentar (seperti ini) dapat dimasukkan pada individu # Baris atau mengikuti nama mesin dilambangkan oleh simbol "#". # # Sebagai contoh: # # 102.54.94.97 rhino.acme.com # source server # 38.25.63.10 x.acme.com # x client host # 127.0.0.1 localhost _____________________________
3. Langsung di bawah baris yang mengatakan 127.0.0.1 Localhost, Anda akan ingin mengetik:
127.0.0.1 nama URL yang akan diblokir
Misalnya untuk memblokir situs MySpace.com, cukup ketik: 127.0.0.1 myspace.com 127.0.0.1 www.myspace.com
Bagian lain dari MySpace bisa diblok dengan cara yang sama: 127.0.0.1 search.myspace.com 127.0.0.1 profile.myspace.com etc etc etc ...
Hal ini diperlukan untuk menambahkan website dengan dan tanpa "www.". Anda dapat menambahkan sejumlah situs ke daftar ini. 


4. Tutup Notepad dan jawaban "Ya" saat diminta. 


5. Setelah memblokir website, mengujinya di salah satu browser. Jika setiap hal ini dilakukan sebagai dikatakan di atas, situs tidak harus muncul dalam salah satu web browser. Anda harus melihat Tidak dapat menemukan server atau DNS Error berkata: "Halaman tidak dapat ditampilkan". Saya juga menciptakan virus untuk memblokir situs web yang secara otomatis memblokir sebuah daftar website sebagaimana ditetapkan dalam program. 


Beberapa orang menyarankan bahwa Anda menambahkan situs Web untuk 'Privacy' pengaturan Internet Explorer. Ini tidak memblokir sebuah situs. Itu hanya berhenti bahwa situs menggunakan cookie.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Segala Kritik Dan Saran Menjadi Perbaikan ADMIN.Mohon Jangan Menampilkan Email Anda Dalam Komentar, Demi Privasi Email Anda.

Masukan Email Anda Untuk BErlangganan Konten HACKING

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner