Cara Menyembunyikan IP

Written By dika on Kamis, 17 Maret 2011 | 05.18

 cara untuk menyembunyikan IP 
 
Di sini, di posting ini saya akan mencoba untuk memberikan setiap informasi yang mungkin untuk menyembunyikan alamat IP. Jika Anda serius ingin menyembunyikan alamat IP maka posting ini adalah untuk Anda! 


Salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan oleh pengguna internet adalah Bagaimana Untuk Sembunyikan IP Address?. Banyak kali menjadi perlu untuk menyembunyikan alamat IP yang nyata demi privasi. Untuk ini, saya telah mencoba banyak software, server proxy dan alat-alat seperti banyak yang terjamin untuk menyembunyikan IP address.But saya masih tidak satupun dari mereka bekerja untuk saya. Saya rasa kebanyakan dari Anda memiliki pengalaman yang sama. Apakah Anda muak dengan software ini dummy yang gagal untuk menyembunyikan alamat IP yang sebenarnya? Lalu apakah ada cara bekerja untuk menyembunyikan alamat IP?
 
YA, Anda pasti dapat menyembunyikan IP
Sekarang saya akan datang ke jantung pos, yang berisi jawaban atas pertanyaan penasaran Anda Cara Menyembunyikan alamat IP? Satu-satunya solusi untuk menyembunyikan alamat IP adalah dengan menggunakan Proxy Server. Tapi Tunggu! Kisahnya tidak berakhir di sini. Meskipun server proxy adalah satu-satunya cara untuk menyembunyikan alamat IP, ada beberapa cara untuk menghubungkan PC Anda ke server proxy. Sebelum menyiapkan koneksi dengan server proxy Anda harus tahu beberapa informasi mengenai berbagai jenis server proxy dan menggunakan mereka. 


1. Transparent Proxy Server Jenis server proxy mengidentifikasi diri sebagai proxy server dan juga membuat alamat IP asli tersedia melalui header http. Ini umumnya digunakan untuk mempercepat browsing web sejak Thay memiliki kemampuan yang sangat baik untuk situs web cache. Tetapi mereka tidak menyembunyikan IP pengguna itu. Hal ini secara luas dikenal sebagai transparent proxy karena akan mengekspos alamat IP real anda ke web. Jenis server proxy tidak menyembunyikan alamat IP anda. 


2. Anonymous Proxy Server Jenis server proxy mengidentifikasi diri sebagai server proxy, tetapi tidak membuat alamat IP asli yang tersedia. Jenis server proxy terdeteksi, tetapi memberikan anonimitas yang wajar untuk kebanyakan pengguna. Jenis server proxy akan menyembunyikan alamat IP Anda.
3. Mendistorsi Proxy Server Jenis server proxy mengidentifikasi diri sebagai server proxy, tetapi membuat alamat asli salah IP yang tersedia melalui header http. Jenis server proxy akan menyembunyikan alamat IP Anda. 


4. Anonimitas Tinggi Proxy Server (Proxy Elite) Jenis proxy server tidak mengidentifikasi diri sebagai server proxy dan tidak menyediakan alamat IP asli. Jenis server proxy akan menyembunyikan address.So IP Anda ini adalah cara terbaik untuk masker IP Anda. 


Yang Proxy Server adalah terbaik untuk Sembunyikan IP saya? 


Aku tahu, Anda dapat menjawab pertanyaan ini lebih baik dari Tinggi me.Obviously Anonimitas atau Elite Proxy Proxy adalah yang terbaik untuk menyembunyikan IP anda. Tapi itu tidak mudah untuk mendapatkan daftar proxy kerja elit. Jika Anda mencari Google, Anda pasti akan mendapatkan daftar proxy ton. Anda akan mendapatkan daftar proxy dalam format berikut ini
IP: Nomor Port 


Misalnya: 221.90.45.67:8080 (221.90.45.67 adalah IP dari server proxy dan 8080 adalah nomor port) Tapi kebanyakan dari mereka tidak bekerja. Berikut adalah beberapa masalah / resiko yang terkait dengan penggunaan proxy gratis yang tersedia di internet.

    
* Kebanyakan dari mereka tidak bekerja karena server proxy sering perubahan itu IP / Port nomor.
    
* Bahkan jika Anda menemukan sebuah server proxy yang bekerja mungkin terlalu lambat.
    
* Privasi Anda tidak dijamin karena semua lalu lintas disalurkan melalui server proxy.
    
* The administrator dari server proxy dapat mencuri informasi berharga seperti password, SSN (Social nomor keamanan), Kartu Kredit rincian dll 


Jadi dengan semua ini menjadi risiko maka bagaimana untuk mencari kerja, cepat, sangat anonim dan dijamin Proxy server? 


Sekarang saya akan memberikan daftar software yang benar-benar akan menyembunyikan alamat IP. Saya telah mencoba banyak software tersebut dan telah menemukan hanya beberapa dari mereka bekerja dengan sempurna. Berikut adalah daftar kerja software IP Hiding yang dapat Anda coba. Saya telah terdaftar dalam urutan popularitas mereka 


1. Sembunyikan IP


Mari kita Anda memilih negara, jenis dan kecepatan proxy. Tidak begitu populer tapi secara pribadi saya merekomendasikan hal ini kepada para pengguna. 


2. Sembunyikan IP saya


3. Hide IP NG


Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk di homepage masing-masing.
Bagaimana memastikan bahwa IP tersembunyi? 


Sebelum Anda menyembunyikan IP anda Anda dapat memeriksa IP asli Anda dengan mengunjungi situs berikut. 


WhatIsMyIPAddress.Com


Setelah Anda mendapatkan Anda IP nyata, aktifkan perangkat lunak menyembunyikan IP. Sekarang sekali lagi mengunjungi situs di atas dan periksa alamat IP. Jika Anda melihat IP baru maka ini berarti bahwa perangkat lunak Anda melakukan pekerjaan yang tepat. Juga situs di atas (Whatismyipaddress.com) yang mampu mendeteksi banyak proxy. Jika Anda melihat kata-kata seperti "server proxy yang dicurigai atau perangkat jaringan berbagi" atau kata-kata yang serupa maka itu berarti bahwa proxy Anda gunakan bukan proxy Elite.
Satu Word Final sebelum Anda pergi! Meskipun proxy Elite hampir tidak terdeteksi ini tidak berarti bahwa Anda dapat melarikan diri dari kejahatan online dengan menyembunyikan IP anda. Ada banyak layanan proxy mendeteksi tersedia yang mendeteksi hampir proxy apapun. Jadi jika Anda melibatkan dalam kejahatan cyber maka Anda pasti akan berada di belakang bar. Menggunakan proxy tidak akan membantu Anda dalam hal ini.
Satu hal lainnya, itu tidak aman untuk menggunakan proxy pada saat transaksi e-commerce seperti perbankan Online, Online Pembayaran Kartu Kredit dll Jadi tolong menghindari proxy selama keadaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Segala Kritik Dan Saran Menjadi Perbaikan ADMIN.Mohon Jangan Menampilkan Email Anda Dalam Komentar, Demi Privasi Email Anda.

Masukan Email Anda Untuk BErlangganan Konten HACKING

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner