Apa Alamat IP

Written By dika on Kamis, 17 Maret 2011 | 05.13

Apa Alamat IP

Alamat IP (Internet Protocol) adalah alamat unik yang perangkat elektronik tertentu saat ini gunakan untuk mengidentifikasi dan berkomunikasi satu sama lain pada sebuah jaringan komputer menggunakan standar Internet Protocol (IP)-dalam hal sederhana, sebuah alamat komputer.

Setiap jaringan berpartisipasi perangkat-termasuk router, switch, komputer, server infrastruktur (misalnya, NTP, DNS, DHCP, SNMP, dll), printer, mesin faks Internet, dan beberapa telepon-dapat memiliki alamat sendiri yang unik dalam lingkup dari jaringan tertentu. Beberapa alamat IP yang dimaksudkan untuk menjadi unik dalam lingkup internet global, sementara yang lain harus unik hanya dalam lingkup perusahaan.

Bertindak alamat IP sebagai locator untuk satu perangkat IP untuk menemukan dan berinteraksi dengan itu. Hal ini tidak dimaksudkan, namun, untuk bertindak sebagai pengidentifikasi yang selalu unik mengidentifikasi perangkat tertentu. Dalam prakteknya saat ini, alamat IP kurang mungkin sebuah identifier, karena teknologi seperti tugas Dinamis dan terjemahan Jaringan alamat.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Segala Kritik Dan Saran Menjadi Perbaikan ADMIN.Mohon Jangan Menampilkan Email Anda Dalam Komentar, Demi Privasi Email Anda.

Masukan Email Anda Untuk BErlangganan Konten HACKING

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner