Advanced Google Search

Written By dika on Kamis, 17 Maret 2011 | 00.03

 
Dalam posting ini saya akan menunjukkan beberapa rahasia Advanced Google Search.
Google jelas tujuan umum terbaik mesin pencari di Web. Tapi kebanyakan orang tidak menggunakannya untuk keuntungan yang terbaik atau dengan cara yang maju. Apakah Anda hanya memasukkan kata kunci atau dua dan berharap untuk yang terbaik? Itu mungkin cara tercepat untuk mencari, tetapi dengan lebih dari 3 miliar halaman dalam indeks Google, itu masih berjuang untuk pare hasil ke nomor dikelola. Ada beberapa cara yang canggih pencarian Google dapat digunakan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. 


Namun Google adalah sebuah alat yang sangat canggih yang dapat memudahkan dan meningkatkan eksplorasi Internet Anda. Advanced Google pilihan pencarian melampaui kata kunci sederhana, Web, dan bahkan programmer sendiri. Mari kita lihat beberapa opsi pencarian canggih Google. 


 
Sintaks Pencarian Trik 

 
 
Menggunakan sintaks khusus adalah cara untuk memberitahu Google bahwa Anda ingin membatasi pencarian Anda untuk unsur-unsur tertentu atau karakteristik dari halaman Web. Berikut adalah beberapa operator pencarian lanjut Google yang dapat membantu mempersempit hasil pencarian Anda. 


1. Intitle: pada awal kata atau frase query (intitle: "Tiga Mice Blind") membatasi hasil pencarian hanya judul dari halaman Web. 


2. Intext: apakah kebalikan dari intitle:, mencari hanya teks tubuh, mengabaikan judul, link, dan sebagainya. Intext: sempurna ketika apa yang Anda cari umum mungkin muncul dalam URL. Jika Anda mencari istilah HTML, misalnya, dan Anda tidak ingin mendapatkan hasil seperti
http://virtualzone11.blogspot.com/ / index.html
Anda dapat memasukkan intext: html 


3. Link: memungkinkan Anda melihat halaman menghubungkan ke halaman web Anda atau ke halaman lain Anda tertarik Misalnya, coba mengetik di
link: http://virtualzone11.blogspot.com/

 
4. site: (yang membatasi hasil untuk domain tingkat atas) dengan intitle: untuk menemukan jenis halaman tertentu. Sebagai contoh, mendapatkan halaman ilmiah tentang Mark Twain dengan mencari intitle: "Mark Twain" site: edu. Percobaan dengan mencampur berbagai elemen, Anda akan mengembangkan beberapa strategi untuk menemukan hal-hal yang Anda inginkan lebih efektif. Situs: Perintah ini sangat bermanfaat sebagai alternatif untuk mesin pencari biasa-biasa saja dibangun ke banyak situs. 


 
Swiss Army Google 

 
 
Google memiliki sejumlah layanan yang dapat membantu Anda menyelesaikan tugas-tugas Anda mungkin tidak pernah berpikir untuk menggunakan Google untuk. Misalnya, fitur kalkulator baru (Google Kalkulator) memungkinkan Anda melakukan keduanya matematika dan berbagai konversi dari kotak pencarian. Untuk menyenangkan tambahan, coba query "Jawaban untuk kehidupan alam semesta dan segala sesuatu." 


Misalnya anda ingin menghubungi seseorang dan tidak memiliki nomor teleponnya berguna. Google dapat membantu Anda dengan itu juga. Cukup masukkan nama, kota, dan negara. (Kota ini opsional, tapi Anda harus memasukkan negara.) Jika nomor telepon yang cocok daftar, Anda akan melihatnya di bagian atas hasil pencarian bersama dengan link peta ke alamat. Jika Anda lebih suka membatasi hasil Anda, gunakan rphonebook: untuk daftar perumahan atau bphonebook: untuk listing bisnis. Jika Anda ingin menggunakan bentuk pencarian daftar telepon bisnis, coba Search Kuning
(Www.buzztoolbox.com / google / yellowsearch.shtml). 


Biarkan Google membantu Anda mengetahui apakah Anda sudah punya hak ejaan-dan hak-kata untuk pencarian Anda. Masukkan kata yang salah eja atau frase ke dalam kotak query (coba "mise blund thre") dan Google mungkin menyarankan ejaan yang tepat. Ini tidak selalu berhasil; ini bekerja lebih baik ketika kata yang Anda cari dapat ditemukan di kamus. Setelah Anda mencari kata dieja dengan benar, lihat halaman hasil, yang mengulangi permintaan Anda. (Jika Anda mencari "tiga tikus buta," di bawah jendela pencarian akan muncul pernyataan seperti Pencarian web untuk "tiga tikus buta.") Anda akan menemukan bahwa Anda dapat klik pada setiap kata dalam frase pencarian Anda dan mendapatkan definisi dari kamus. 


 
Extended Googling 

 
 
Google menawarkan beberapa layanan canggih yang memberikan kepala mulai dalam memfokuskan pencarian Anda. Google Groups (Google Groups) indeks jutaan pesan dari dekade diskusi di Usenet. Google bahkan membantu Anda dengan belanja Anda melalui dua alat:
Froogle KODE (FroogleCODE),
yang indeks produk dari toko online, dan Google CatalogsCODE (Google Catlogs),
yang menampilkan produk dari lebih 6.000 katalog kertas dalam indeks dicari. Dan ini hanya goresan permukaan. Anda bisa mendapatkan daftar lengkap alat dan layanan Google di www.google.com / options / index.html 


Anda mungkin digunakan untuk menggunakan Google di browser Anda. Tapi apakah Anda pernah berpikir untuk menggunakan Google di luar browser Anda?
Google Alert 

 
http://www.googlealert.com

 
monitor istilah pencarian Anda dan e-mail Anda informasi tentang tambahan baru ke indeks web Google. (Google Alert tidak berafiliasi dengan Google, melainkan menggunakan layanan Google Web API untuk melakukan pencarian tersebut.) Jika Anda lebih tertarik pada berita-berita dari konten web yang umum, periksa versi beta dari Google News Alerts 


www.google.com / newsalerts 


Layanan Google lanjutan (yang berafiliasi dengan Google) akan memantau sampai dengan 50 query berita per alamat e-mail dan mengirimkan informasi tentang berita-berita yang sesuai dengan query Anda. (Petunjuk: Gunakan intitle: dan sumber: sintaks elemen dengan Google News untuk membatasi jumlah tanda Anda dapatkan.)
Google pada telepon? Yup. Layanan ini dipersembahkan oleh orang-orang di Google Labs 


Google Labs 

 
tempat untuk ide-ide Google eksperimental dan fitur (yang mungkin datang dan pergi, jadi apa ada di tulisan ini mungkin tidak ada ketika Anda memutuskan untuk check it out).
Dengan Google Voice Search (Google Voice Search), anda dapat dial nomor telepon Voice Search, berbicara kata kunci Anda, dan kemudian klik pada link yang ditunjukkan. Setiap kali Anda mengatakan istilah pencarian baru, halaman hasil akan refresh dengan query baru Anda (Anda harus memampukan JavaScript untuk bekerja). Ingat, layanan ini masih dalam tahap percobaan, jadi jangan berharap 100 persen sukses. 


Pada tahun 2002, Google merilis Google API (aplikasi antarmuka pemrograman), cara bagi programmer untuk mengakses pencarian Google hasil mesin tanpa melanggar Persyaratan Layanan Google. Banyak orang telah menciptakan yang berguna (dan kadang-kadang tidak begitu berguna tetapi menarik) aplikasi yang tidak tersedia dari Google sendiri, seperti Google Alert. Untuk banyak aplikasi, Anda akan memerlukan kode API, yang bebas tersedia dari KODE www.google.com / apis

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Segala Kritik Dan Saran Menjadi Perbaikan ADMIN.Mohon Jangan Menampilkan Email Anda Dalam Komentar, Demi Privasi Email Anda.

Masukan Email Anda Untuk BErlangganan Konten HACKING

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner