Hack Melindungi Orkut Account

Written By dika on Kamis, 17 Maret 2011 | 04.59

Hack Melindungi Orkut Account 
 
Sebagian besar orang bertanya kepada saya Bagaimana hack account Orkut yang saya sudah dibahas di posting sebelumnya Hacking saya Orkut. Tapi di sini saya memberi Anda informasi rinci tentang bagaimana melindungi account Orkut Anda. Seperti kita semua tahu sebagian besar layanan Google masih BETA. Jadi, website seperti Orkut, didukung oleh Google tidak benar-benar aman! Beberapa orang merasa bangga dalam hacking account pengguna lain. Anda melakukan hal yang bodoh, dan hari berikutnya akun hacked. Hal ini sangat menyedihkan memang, tapi hacker menambahkan nama ke daftar korban-korban mereka sampai sekarang. 


Bagaimana seorang hacker hack account Orkut?
Jawaban atas pertanyaan ini sudah dibahas di posting saya sebelumnya Cara Hack Orkut


Tapi posting ini dimaksudkan untuk menyediakan langkah-langkah keamanan untuk mencegah beberapa account Orkut dari menjadi hacked. Tidak banyak yang Anda harus mengurus. Cukup ikuti langkah-langkah sederhana dan tidak pernah mendapatkan akun orkut Anda hacked dalam hidup Anda. 


1. Jangan pernah mencoba untuk login / akses account Orkut dari situs lain selain Orkut.com. 


2. Jangan pernah mengklik link apapun dari sumber yang tidak percaya saat mengakses account Orkut. (Atau saat mengakses layanan Google lainnya seperti Gmail, Blogger dll) 


3. Hapus link apapun pada lembar memo Anda, tidak peduli apakah orang yang dikenal atau tidak dikenal telah mengirimnya. 


4. Jangan mengungkapkan rincian orkut Anda login dengan siapa pun. 


5. Jangan pernah menggunakan Javascript di Orkut, tidak peduli apa pun klaim untuk dilakukan. Dapatkan puas dengan layanan yang disediakan secara default! Hindari penggunaan Script pihak ketiga yang mungkin berbahaya. 


6. Tidak pernah merasa senang untuk melihat sebuah situs yang mengaku memiliki 1000 trik keren orkut yang Anda harus login ke account orkut Anda. Jangan mempercayai situs tersebut. Itu situs Phishing. 


7. Jangan centang kotak "INGAT ME" di situs orkut jika Anda surfing dari sebuah kafe atau tempat umum. 


8. Selalu ingat untuk menekan tombol Sign Out, ketika Anda selesai.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Segala Kritik Dan Saran Menjadi Perbaikan ADMIN.Mohon Jangan Menampilkan Email Anda Dalam Komentar, Demi Privasi Email Anda.

Masukan Email Anda Untuk BErlangganan Konten HACKING

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner