Cara Cari Alamat IP dari Komputer Remote

Written By dika on Kamis, 17 Maret 2011 | 01.39

Cara Cari Alamat IP dari Komputer Remote 
 
Temukan IP AddressMost dari Anda mungkin penasaran untuk mengetahui bagaimana menemukan alamat IP dari komputer teman Anda atau untuk menemukan alamat IP dari orang dengan siapa Anda chatting di Yahoo messenger atau Gtalk. Dalam posting ini saya akan menunjukkan cara untuk menemukan alamat IP dari komputer remote dalam langkah-langkah sederhana.

Saya telah membuat sebuah script PHP untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk menemukan alamat IP dari komputer remote pilihan Anda.  


Berikut adalah langkah-demi-langkah proses untuk mengetahui alamat IP. 

1. Download IP Finder script (IP_Finder.ZIP) yang saya buat. 


2. Membuka rekening baru di X10Hosting (atau semua host gratis yang mendukung PHP). 


3. Ekstrak file IP_Finder.ZIP dan upload ip.php dua file dan ip_log.txt ke root folder dari account hosting Anda dengan menggunakan File Manager. 


4. Anda dapat mengubah nama ip.php untuk setiap nama pilihan Anda. 


5. Mengatur izin ke 777 pada ip_log.txt. 


Sekarang anda sudah siap untuk menemukan alamat IP dari teman Anda atau komputer remote pilihan Anda. Yang harus Anda lakukan adalah mengirimkan link ip.php ke teman Anda atau orang dengan siapa Anda sedang chatting. Setelah seseorang klik pada link, / nya alamat IP dicatat dalam ip_log.txt file. 


Untuk pemahaman yang lebih baik mari kita mengambil contoh berikut. 


Misalkan Anda membuka rekening baru di X10hosting.com dengan subdomain sebagai abc, maka link Finder IP Anda akan http://abc.x10hosting.com/ip.php

 
Anda harus mengirimkan link di atas untuk anda teman melalui email atau saat chatting dan memintanya untuk mengunjungi link tersebut. Setelah teman Anda klik pada link, alamat IP-nya akan dicatat bersama dengan Tanggal dan Waktu dalam file ip_log.txt. Setelah merekam alamat IP, script akan mengarahkan orang tersebut ke google.com sehingga untuk menghindari kecurigaan apapun.
Untuk menemukan alamat IP dicatat periksa log menggunakan link berikut. http://abc.x10hosting.com/ip_log.php

 
Log sampel akan dalam format berikut ini 


79.92.144.237 Kamis 7 Mei 2009 17:31:27 59.45.144.237 Kamis 7 Mei 2009 17:31:28 123.92.144.237 Kamis 7 Mei 2009 05:31:31
Catatan: Anda harus mengganti abc dengan nama subdomain Anda.
Saya harap ini membantu. Mengekspresikan pendapat dan saran Anda melalui komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Segala Kritik Dan Saran Menjadi Perbaikan ADMIN.Mohon Jangan Menampilkan Email Anda Dalam Komentar, Demi Privasi Email Anda.

Masukan Email Anda Untuk BErlangganan Konten HACKING

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner