Bagaimana Trace IP Address

Written By dika on Kamis, 17 Maret 2011 | 01.31

Setelah Anda mendapatkan alamat IP ini perlu untuk menelusuri kembali ke sumber itu. Jadi dalam posting ini saya akan menunjukkan cara untuk melacak alamat IP kembali ke sumber itu. Bahkan melacak alamat IP sangat sederhana dan mudah daripada yang kita perkirakan. Ada ada banyak situs di mana Anda bisa melacak alamat IP kembali ke sumber itu. Salah satu situs favorit saya adalah ip2location.com. 

Hanya pergi ke http://www.ip2location.com/demo.aspx dan masukkan alamat IP yang ingin Anda jejak di kotak dialog dan klik pada "Cari Lokasi"  Dengan hanya satu klik tombol, Anda dapat menemukan informasi berikut untuk setiap alamat IP yang diberikan.
1. Negara di mana IP terletak
2. Daerah
3. Kota
4. Latitude / Bujur
5. Kode pos
6. Zona Waktu
7. Nama ISP
8. Internet Speed
9. Weather Station
10. Kode Area dan
11. Nama Domain yang terkait dengan alamat IP.

Anda juga bisa melacak rute visual alamat IP kembali ke lokasi itu. Untuk ini cukup kunjungi http://www.yougetsignal.com/tools/visual-tracert/ dan masukkan IP yang anda ingin melacak di kotak dialog dan tekan "Proxy Trace" tombol. Tunggu beberapa detik dan jejak visual rute menampilkan alat paket melintasi jalur Internet untuk mencapai tujuan tertentu. Semoga ini bisa membantu. Mohon forward komentar Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Segala Kritik Dan Saran Menjadi Perbaikan ADMIN.Mohon Jangan Menampilkan Email Anda Dalam Komentar, Demi Privasi Email Anda.

Masukan Email Anda Untuk BErlangganan Konten HACKING

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner