Cara Hack Password Administrator Windows

Written By dika on Kamis, 17 Maret 2011 | 01.27

Cara Hack Password Administrator Windows 
 
Hack ini akan menunjukkan cara untuk mereset password administrator Windows (untuk Win 2000, XP, Vista dan Win 7) pada saat Anda lupa atau bila Anda ingin mendapatkan akses ke komputer yang anda tidak tahu password. 


Sebagian besar dari kita telah mengalami situasi dimana kita perlu mendapatkan akses ke komputer yang dilindungi kata sandi atau pada waktu kita lupa password administrator tanpa yang menjadi mustahil untuk login ke komputer. Jadi di sini adalah yang sangat baik hack menggunakan yang Anda dapat mereset password atau membuat password kosong (menghapus sandi) sehingga Anda dapat memperoleh akses administrator ke komputer. Anda dapat melakukannya dengan alat kecil bernama Offline NT Password & Registry Editor. Utilitas ini bekerja offline, itu berarti Anda harus mematikan komputer anda dan boot dari Anda menggunakan floppy disk, CD atau perangkat USB (seperti pen drive). Alat ini memiliki beberapa fitur berikut.

    
* Anda tidak perlu mengetahui password lama untuk menetapkan yang baru
    
* Akan mendeteksi dan menawarkan untuk membuka terkunci atau dinonaktifkan dari account pengguna!
    
* Ada juga registry editor dan utilitas registri lain yang bekerja di bawah linux / unix, dan dapat digunakan untuk hal-hal lain selain mengedit sandi. 


Cara kerjanya? 

 
 
Sebagian besar sistem operasi Windows menyimpan password login dan password terenkripsi lainnya dalam sebuah file bernama sam (Security Account Manager). File ini dapat biasanya ditemukan pada \ windows \ system32 \ config. File ini merupakan bagian dari registri Windows dan tetap tidak dapat diakses selama OS aktif. Oleh karena itu perlu bahwa Anda perlu untuk boot dari komputer Anda dan mengakses file sam melalui boot. Alat cerdas mendapatkan akses ke file ini dan akan mereset / menghapus password yang terkait dengan administrator atau account lainnya. 


Link download untuk kedua CD dan floppy drive bersama dengan instruksi lengkap diberikan di bawah ini 


Offline NT Password & Download Editor Reg


Dianjurkan agar Anda men-download versi CD alat sejak floppy drive sudah usang dan tidak ada di komputer saat ini. Setelah Anda men-download Anda akan mendapatkan gambar yang bootable yang Anda butuhkan untuk membakarnya ke CD Anda. Sekarang boot komputer Anda dari CD ini dan ikuti petunjuk di layar untuk mengatur ulang sandi. 


 
Cara lain yang sederhana untuk reset password non-administrator account 


 
Berikut ini adalah cara sederhana di mana Anda dapat mereset password account non-administrator. Satu-satunya persyaratan untuk ini adalah bahwa Anda perlu memiliki hak administrator. Berikut ini adalah instruksi langkah-demi-langkah untuk menyelesaikan tugas ini. 


1. Buka command prompt (ketik Run-> Start-> cmd-> Enter) 


2. Sekarang ketik net user dan tekan Enter 


3. Sekarang sistem akan menampilkan daftar account pengguna pada komputer. Katakanlah misalnya Anda perlu me-reset password account dengan nama John, maka lakukan sebagai berikut 


4. Jenis pengguna * John bersih dan tekan Enter. Sekarang sistem akan meminta Anda untuk memasukkan password baru untuk account. Itu saja. Sekarang Anda telah berhasil me-reset password untuk John tanpa mengetahui password lamanya. 


Jadi dengan cara ini Anda dapat mereset password dari account Windows pada saat Anda lupa sehingga Anda tidak perlu menginstal ulang sistem operasi Anda untuk alasan apapun

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Segala Kritik Dan Saran Menjadi Perbaikan ADMIN.Mohon Jangan Menampilkan Email Anda Dalam Komentar, Demi Privasi Email Anda.

Masukan Email Anda Untuk BErlangganan Konten HACKING

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner