Cara Mendeteksi IP Addresses

Written By dika on Kamis, 17 Maret 2011 | 01.05


Mendeteksi-Proxy penipu sekarang menjadi lebih canggih dalam melewati kontrol Geo-lokasi dengan menggunakan proxy (Anonymous IP) untuk memalsukan alamat IP mereka, hal itu telah menjadi sangat diperlukan untuk datang dengan alat untuk mendeteksi proxy sehingga keaslian dari pengguna dapat diverifikasi.

Menggunakan proxy (web proxy) adalah cara paling sederhana dan termudah untuk menyembunyikan alamat IP pengguna Internet dan menjaga privasi online. Namun proxy lebih banyak digunakan oleh penipu online untuk terlibat dalam kejahatan cyber karena cara termudah untuk menyembunyikan yang sebenarnya mereka Geo-lokasi seperti kota / negara melalui alamat IP palsu. Berikut adalah beberapa contoh di mana penipu menggunakan proxy untuk menyembunyikan IP sebenarnya. 

 
1. Kartu Kredit Frauds 
 
Misalnya, seorang penipu Nigeria mencoba untuk membeli barang online dengan kartu kredit yang dicuri untuk alamat penagihan dikaitkan dengan New York. Sebagian besar merchant kartu kredit menggunakan Geo-lokasi untuk memblokir pesanan dari negara-negara seperti Nigeria dan negara-negara berisiko tinggi. Jadi untuk memotong pembatasan ini penipu kartu kredit menggunakan proxy untuk spoof alamat IP-nya sehingga tampaknya telah datang dari New York. Lokasi alamat IP tampaknya sah karena di kota yang sama sebagai alamat penagihan. Sebuah cek proxy akan dibutuhkan untuk bendera pesanan ini. 

 
2. Negara Situs Web Bypass Pembatasan 
 
Beberapa layanan situs web dibatasi hanya untuk pengguna membentuk daftar yang dipilih negara. Sebagai contoh, survei dibayar dapat dibatasi hanya untuk negara-negara seperti Amerika Serikat dan Kanada. Jadi pengguna dari mengatakan Cina dapat menggunakan proxy sehingga membuat nya IP tampaknya telah datang dari AS sehingga ia bisa mendapatkan dari berpartisipasi dalam survei dibayar. 

 
Deteksi Proxy Layanan 
 
 
Jadi untuk menghentikan penipuan online seperti, Proxy Deteksi telah menjadi komponen penting. Saat ini sebagian besar perusahaan, pedagang kartu kredit dan website yang berhubungan dengan transaksi e-commerce menggunakan Layanan Proxy Deteksi seperti MaxMind dan FraudLabs untuk mendeteksi penggunaan proxy atau IP palsu dari pengguna berpartisipasi online. 

Deteksi layanan web proxy memungkinkan deteksi instan alamat IP anonim. Meskipun penggunaan alamat proxy oleh pengguna bukan indikasi langsung perilaku penipuan, sering kali dapat menunjukkan niat user untuk menyembunyikan IP nya nyata. Bahkan, beberapa dari ISP yang paling sering digunakan seperti AOL dan MSN adalah bentuk-bentuk proxy dan digunakan oleh konsumen yang baik dan buruk.
 
Bagaimana Bekerja Deteksi Proxy? 
 
pelayanan deteksi proxy sering mengandalkan alamat IP untuk menentukan apakah IP proxy. Pedagang dapat memperoleh alamat IP pengguna dari header HTTP pada urutan yang datang ke website mereka. Alamat IP ini dikirim ke layanan proxy mendeteksi secara real time untuk mengkonfirmasi keaslian itu. 

Layanan deteksi proxy di sisi lain membandingkan IP ini terhadap daftar dikenal IP berbendera yang dimiliki layanan proxy. Jika IP tidak dalam daftar maka itu adalah otentik dan konfirmasi yang dikirim kembali ke pedagang. Jika tidak dilaporkan proxy dicurigai. Layanan ini deteksi proxy bekerja terus-menerus untuk mengambil daftar atau jangkauan IP yang umum digunakan untuk layanan proxy. Dengan ini adalah mungkin untuk mengatakan apakah atau tidak sebuah alamat IP yang diberikan adalah proxy atau IP palsu. 

 
Bagaimana Mengenalinya Apakah IP yang diberikan adalah Real atau proxy? 
 
Ada beberapa situs gratis yang membantu Anda menentukan apakah IP yang diberikan adalah proxy. Anda dapat menggunakan layanan gratis seperti WhatisMyIPAddress untuk mendeteksi IP proxy. Cukup masukkan IP dicurigai di lapangan dan klik "Lookup IP Address" tombol untuk memeriksa alamat IP. Jika proxy dicurigai maka anda akan melihat sesuatu yang hasilnya sebagai berikut.
Jadi bagi semua orang yang berpikir bahwa mereka dapat melarikan diri dengan menggunakan IP palsu, posting ini adalah jawabannya. Saya harap informasi ini membantu. Pass komentar Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Segala Kritik Dan Saran Menjadi Perbaikan ADMIN.Mohon Jangan Menampilkan Email Anda Dalam Komentar, Demi Privasi Email Anda.

Masukan Email Anda Untuk BErlangganan Konten HACKING

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner